20. Mama

234 20 48
                                    

A/N: biar ngerti sama percakapan Harry sama mamanya. Jadi, di cerita ini tuh mama sama papanya Harry cerai gitu guys. Tapi Harry sama Gemma masih berhubungan baik gitu sama papanya.

Oke deh Happy Reading

This chapter is dedicated to one of my beloved friend, F.

LDR-NYA HENDALL

JAKARTA🙈


Jam sepuluh malem, Harry balik kerumahnya meninggalkan rumah Zigi yang pewe banget. Soalnya ibunda tercinta nelpon dia, tumben banget. Padahal Harry bawa motor doang gak bawa mobil.

Mama Anne biasanya nelpon Harry nguruh pulang kalo mobilnya ilang satu.

Ibu-ibu cukkk biasa.

Nyampe di rumah, Harry kaget banget, soalnya emaknya sendiri yang bukain gerbang rumah. Dan yang bikin aneh, mama Anne malah nyuruh Harry ketaman belakang, buat ngobrol sama dia. Harry ngikut aja, daripada diomelin yegak?

Tapi, diperjalan menuju taman, Harry mulai mengingat-ngingat, beberapa waktu kebelakang dia minta duit ke ayah tercintanya apa kagak? Dan seinget Harry juga enggak. Terakhir minta duit cuman pas mau beli mobil doang bulan kemaren. Itu juga mobilnya Harry umpetin di rumah si Zayn biar mama Anne gak tau.

Emaknya pasti mau bahas perkara sama Harry, dan dia gak mau Gemma denger, makannya nyuruh ke taman.

Harry berpikir lagi, masa aja sih papanya cepu? Papanya Harry dimintain satu M buat beli permen juga gak bakal banyak ngomong, langsung transfer. Itu Harry juga kagak tau bapaknya emang bego apa kelewat tajir aja jadi apapun yang Harry minta pasti di transfer.

Apa si Jen yang cepu ke emaknya soal mobil?

Gara-gara keasikan mikir, Harry sampe nabrak punggung emaknya yang tiba-tiba berenti terus nengok ke Harry.

"Eh mama, ngeremnya gak bilang-bilang." kata Harry sambil cengengesan gak jelas.

Mama Anne gak ketawa sama sekali, yang bikin Harry agak panik karena Mamanya gak pernah sejutek ini.

Akhirnya mereka sampe dikursi taman belakang rumah Harry, mama Anne duduk duluan di kursi.

"Kenapa Ma? Mau ngobrol apa?"

Mama Anne gak jawab, dia nepuk-nepuk kursi taman nyuruh Harry buat duduk di sebelahnya. Harry ya nurut aja, soalnya emang pengen duduk juga.

Pas abis duduk tuh Harry awalnya mau peluk emaknya, tapi Mama Anne langsung ngegeser gitu supaya gak dipeluk sama Harry.

"Yeee jutek amet sama anak sendiri," Harry mulai sebel.

"Kemaren waktu liburan di Jogja kamu nginep di tempat siapa?" tanya mama Anne gak ngegubris kata-kata Harry barusan.

"Niall lah, siapa lagi." jawab Harry.

"Gak bohong kamu?"

"Enggak ma. Masuk yuk ah, dingin tau malem-malem di luar." jawab Harry lagi.

Mama Anne gak jawab apa-apa. Tapi tiba-tiba dia ngeluarin sesuatu dari saku dasternya terus di liatin ke depan mukanya Harry.

Harry panik.

Langsung panik.

Nyoba rebut barang itu dari mama Anne, tapi mama Anne keburu berdiri.

"Mau dikasih ke siapa ini?"

"Itu privasi Harry Ma, Mama ngapain grebek kamar Harry?" Harry ikut berdiri. Nyoba rebut barangnya lagi dari mama Anne.

"Duduk!"

LDR-NYA HENDALLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang