YOGYAKARTA🙈
Bug.
Niall nonjok si Harry. Abis itu ngedorong dia sampe ngejengkang ke halaman rumah.
“Berani banget lu Her ngerusak temen gua.”
Kata Niall. Harry gak jawab, masih syok soalnya Niall nonjok dia kenceng banget.
Sekarang jam 4 sore, Harry baru banget sampe rumah setelah bawa mobil ugal-ugalan dari Jakarta ke sini, dan pas dia buka pintu, yang nyambut pertama kali adalah tonjokannya Niall.
Kendall lagi tidur di atas, soalnya dari tadi malem dia gak bisa tidur karena ngeluh kalo perutnya gak enak banget. Ken baru bisa tidur pas jam 12 siang, itu juga dikasih obat tidur sama Nayel.
“Sumpah Her, beli kondom juga gak sampe ngabisin duit semilyar. Lu sekolah dari SD sampe kuliah punya niatan buat pinter dikit kagak sih?”
Harry gak nyoba buat berdiri, dia malah benerin posisinya jadi duduk di rumput halaman rumah, tapi punggungnya agak nyender gitu ke tangga yang mau masuk teras.
“Duduk dulu sini Yel, gua gatau harus ngapain ini.” kata Harry. Nayel ujungnya ngikutin juga yang dipingin si bontot squad ini.
“Kenny dimana? Lagi keluar?”
“Tidur,” jawab Nayel.
Suheri ngusap mukanya sendiri, gak tau harus ngomong apa dulu, gak tau harus mulai dari mana dulu. Bingung.
“Jangan kasih tau siapa-siapa Yel, kasian Kenny. Please ...”
“Santai. Lu mau gimana sekarang?”
Harry geleng-geleng. Gatau. Kendall pasti gak akan mau kalo diajak nikah sekarang, karena Harry ngerti banget kalo yang ada di kepala Ken sekarang cuman pengen gugurin kandungannya. Bukan karena gak mau punya anak, tapi Kendall sadar diri kalo dia belum bisa ngapa-ngapain.
Tapi Harry gak mau. Maksudnya, Harry gak setega itu.
“Mama Anne,” kata Harry akhirnya mulai “Gua berantem sama Mama Anne. Dia nemu obat KBnya Kenny di kamar gua.”
Niall istigfar, tapi di dalam hati, tangannya gatel pengen nonjok suheri lagi, tapi dia tahan.
“Obat KB? Lu sengaja beli buat dia?”
“Iya.” jawab Harry singkat.
“Terus?”
“Ya dia marah. Nyuruh gua buat nikah, tapi gua Gak mau. Gila aja gua masih bocah belum siap sampe kesitu, akhirnya Mama Anne nyabut fasilitas duit gua, gua gak tau ini hubungannya begimana dari pacaran ke duit. Gua juga kaga dikasih mobil, malah disuruh buat cari kerja.”
Harry ngusap mukanya lagi, dan Nayel gak jawab apa-apa karena dia nungguin Harry buat lanjut omongannya.
“Akhirnya dua hari yang lalu gua berantem lagi sama nyokap, hari itu gua janji sama dia, kalo Ken gak bakal sampe hamil. Terus abis gua tengkar, Kenny telpon gua, hamil.”
“Lu udah ngomong sama Mama Anne?”
Harry ngegeleng lagi. Belum berani.
“Lu udah lama begitu sama Kendall?”
Harry ngelirik ke Niall, terus ngangguk, tapi ngangguknya agak canggung gitu.
“Ini baru pertama kali kan dia hamil?”
“Iya Yel, sumpah demi Allah, Ken gak pernah aborsi,” jawab Harry yakin banget. Minta Niall buat percaya sama omongannya.
“Gua gak ngerti Har, lu bilang tadi lu punya obat KB kan? Terus lu udah lama juga kek begitu sama Kendall, gua yakin lu udah tau gimana buat ati-ati. Kenapa bisa hamil? Lu ngapain sama dia?”
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR-NYA HENDALL
Fanfiction"Her kangen banget gakuat." "Gakuat sampe pengen putus ya Ken?"