32. I Love You, Kenny

185 14 7
                                    

JAKARTA🙊

Begitu baca chat yang dikirim sama Olivia, Harry tiba-tiba blank. Gatau harus ngapain, bener-bener kayak udah jatoh terus kelindes truk. Kebetulan sekarang dia lagi dirumah, yang besok paginya mau balik Jogja, nemuin Kendall.

Lima menitan dia cuman diem baca-baca ulang sampe puyeng chat dari Olivia. Cuman yang ada dipikirannya bukan Olivia, tapi Kendall.

Ken aku sayang kamu.

Ken maafin aku.

Kenny aku harus gimana.

Kenny aku gamau ditinggalin kamu.

Aku gasayang sama Olivia.

Kenny aku rasa yang sekarang salah aku fatal banget.

Ken gua mabok. Gua gatau kalo waktu itu gua ngesex apa engga sama dia.

Olivia anjing.

Ken gua mau balik Jogja.

Sampe ....

Olivia is Calling ....

Iya halo?”

“Kamu baca chat aku engga sih? Apa lagi sama pacar kamu sekarang?”

“Iya gua baca.”

“Gua?”

“Sorry, sorry. Aku syok. Udah dicek berkali-kali?”

“Udah empat testpack. Semuanya positif.”

“Sorry banget, gua gatau harus ngomong apa, tapi ini beneran anak gua? Maksudnya bukan suudzon, cuman ya gimana ya, kita kan baru sekali doang. Gua juga gatau itu kejadian apa engga.”

“Kamu nuduh? Gamau tanggung jawab padahal—” Omongan Olivia langsung dipotong sama Harry.

“Enggak, sumpah enggak. Aku kerumah kamu sekarang.”

“Iya.”

Begitu teleponnya sama Olivia udahan, Harry langsung GC pake hoodienya terus bawa kunci motor punya Kenny terus langsung caw turun kebawah. Tapi pas ditangga, handphone Harry bunyi lagi, dia kira Olivia nelpon lagi, ternyata Ken.

Suheri langsung terdiam. Rasa bersalahnya tiba-tiba naek lagi. Angkat telpon aja ngerasa gak pantes, tapi akhirnya dia angkat juga.

“Halo sayang. Everythings alright?”

Besok jadi kesini?”

“Iya. Aku nanti pagi langsung berangkat. Kamu mau apa?”

Gamau apa-apa.”

“Udah maafin aku?”

Engga juga sih. Tapi lo juga harus tau kan anak-anak lo sekarang gimana?”

“Iya.”

Lagi dimana?”

“Mau turun kebawah. Biasa beli nasgor yang di komplek sebelah, hehehe.”

Oh, aku juga lagi makan.”

“Widih, yang bener nih mau makan malem-malem gini?”

Gatau dih. Anak-anak lo laper mulu.”

Harry narik napasnya dalem-dalem, sambil jalan dia buka kunci pintu rumahnya, terus jalan keparkiran. Kenny masih belum selesai cerita tentang hal-hal kecil yang dia alamin hari ini, dan itu bikin Suheri pengen mewek banget.

“Ken.” potong Harry pas Ken masih asik-asiknya cerita.

Apa njing. Gue lagi cerita.”

Suheri ketawa dikit. Kayaknya Ken emang udah maafin Harry, soalnya dia udah mulai cablak juga.

LDR-NYA HENDALLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang