JAKARTA🙈
Jam sebelas pagi. Rumahnya Harry mencekam banget kayak abis di taburin tanah kuburan sama orang-orang yang sirik. Tapi sebenernya bukan mencekam karena ada orang-orang yang sirik sama kekayaan keluarga Styles. Tapi karena putra kebanggaan satu-satunya ibu Negara Anne sama Bapak Des baru ketauan ngehamilin anak orang.
Setelah Mama Anne ngeliat perut Kendall terus Kendall langsung tiba-tiba nangis, Mama Anne syok berat. Ikut nangis juga sambil berkali-kali marahin Kendall kenapa gak bisa jaga dirinya sendiri. Abis itu, dia telepon papanya Harry, yang kebetulan banget lagi ada di Jakarta. Gemma disuruh buat pergi keluar after bapaknya dateng kerumah sekitar jam sepuluhan, terus Harry yang gak tau diri baru bangun pas jam setengah sebelas dimana dia langsung liat kalo Ken, sama emak bapaknya lagi duduk di ruang tamu. Nungguin Harry.
Si Harry yang awalnya mau ngambil minum ke dapur terus balik lagi tidur langsung cengo sendiri di deket pintu ruang tamu. Dia lupa kalo dari awal tujuannya pulang kerumah tuh mau ngasih tau mama Anne kalo ceweknya hamil.
“Kalian mau rujuk? Kok papa disini?” suheri nanya kek orang tolol. “Ay kamu ngapain disitu? Gemma mana?” pertanyaannya makin tolol lagi.
“Duduk sini, Harry. Papa mau ngomong.”
Suheri nurut aja, dan pas dia udah deket sama papanya terus niat mau duduk di sisi Kendall, Om Des langsung narik baju Harry kasar dan abis itu nonjok mukanya. Harry jatoh, kepalanya kepentok meja. Dan disitu, mama Anne sama Kendall langsung pada teriak.
Om Des awalnya mau mukul Harry lagi, tapi mama Anne keburu meluk Harry, terus Ken juga nahan tangannya Om Des biar gak ngapa-ngapain.
“Om maapin Harry om Please jangan dipukulin kasian. Please maafin Harry please, dia pasti tanggung jawab, Kanya janji, dia tanggung jawab.”
“Diem! Anak kurang ajar emang harus dikasih pelajaran biar mikir.”
“Kanya gak di paksa, ini bukan salah Harry aja, kalo mau mukul Harry om harus mukul Kanya juga.”
Semuanya diem. Harry yang dari awal nunduk sambil di peluk mama Anne juga ikut ngeliat ke Kendall yang lagi nangis sambil meluk tangannya Om Des.
“Jangan dipukulin, kasian.” kata Kendall lagi, sambil nangis.
Terus Harry ikut nangis, tapi gak ngomong apa-apa, gak berusaha buat nyamperin Kendall juga. Abis itu Om Des cuman bisa narik napas dalem-dalem akhirnya meluk Kendall.
Dan obrolan serius pun segera dimulai ...
“Mamamu udah tau? Siapa aja yang tau soal ini?” Om Des nanya sama Ken. Posisi duduk mereka saat ini tuh, Harry duduk sebelahan sama Mama Anne terus Om Des sebelahan sama Kendall, kursi mereka hadapan gitu, kepisah sama meja.
“Belum, baru Niall aja yang tau.” Harry yang jawab.
“Justin?”
“Enggak. Harry gak berani cerita sama dia.”
“Bulan depan nikah. Gak usah mewah-mewah, keluarga sama temen deket aja. Biaya hidupnya Kanya nanti biar saya yang tanggung dulu pake biaya hidupnya Harry. Semester depan Kanya ambil cuti dulu, Harry keluar aja, kalo mau kuliah juga nyari uang sendiri. Kanya di Jogja kan? Minggu depan saya urus-urusin supaya Harry pindah ke Jogja juga.”
Gak adil banget, buat Harry. Tapi gak ada yang berani ngomong.
“Di Jogja kebetulan saya gak punya resort apa-apa. Terus Anne, saya minta tolong jangan kasih keringanan apa-apa buat Harry. Fasilitas kamu papa cabut semuanya, papa cuman bakal biayain Kanya, Anne juga gak bakal ikut campur soal kamu lagi.”
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR-NYA HENDALL
Fanfiction"Her kangen banget gakuat." "Gakuat sampe pengen putus ya Ken?"