25. Nikah yuk

234 15 14
                                    


Dua minggu kemudian ...

YOGYAKARTA

Mama: Coba share location Sama mama, kamu lagi dimana

Harry: di rumah Zayn ma

Mama: iya coba share lokasi

Harry: gabisa

Mama: kenapa gabisa?

Harry: ini hpnya lagi error gini. Tadi dipake gmaps juga gabisa

Mama: yaudah jam empat harus udah ada dirumah
Mama: mama tungguin

Harry: kan Harry udah bilang mau nginep disini

Mama: pulang

Harry: gamau ma. Jangan ngatur banget gini dong, Harry kan udah gede. Bukan anak SD lagi

Mama calling Harry in a free call

Harry declined

"Kok gak diangkat? Itu siapa yang nelpon?"

Harry gak jawab, Masih sibuk maenin hpnya niat mau Di matiin. Tapi Kendall keburu rebut hp suheri Yang kebetulan ngambilnya itu gampang banget, karena posisi mereka lagi cuddling gitu Di sofa sambil nonton film.

"Ih siniin," Harry rebut lagi hpnya dari Ken terus langsung dimatiin, abis itu di lempar ke kursi sofa yang lain.

"Apaansi kok lo gitu?"

"Ya emang ini bener-bener gak penting."

"Yaudah Kalo Gak penting Gak usah disembunyiin dong," jawab Kendall lagi, dia terus niat buat bangun, mau ngambil hp Harry di sofa yang lain, tapi Harry malah meluk Kendall kenceng banget.

"Ken diem."

"Itu barusan siapa? Lo selingkuh?"

"Mikir gak kamu bilang gitu barusan?"

"Ya mikir lah. Makannya gue bikin kesimpulan."

"Kesimpulan dari perkara hp doang? Please ya, lu lagi hamil. Gua gak sebrengsek itu."

"Ya terus kenapa kalo gue lagi hamil?"

"Ya gua gabakal ninggalin lu. Udah jangan brisik, kan lagi nonton ini."

"Bentar deh, jadi kalo gue gak hamil lo bakal ninggalin gue, gitu?"

Harry menarik napas dalam-dalam, terus dengan gerakan cepat rubah posisi mereka jadi Kendall di bawah Harry.

"Gajadi nonton film? Mau berantem aja Ken?"

"Lo selingkuh," kata Kendall kekeh.

"Enggak anjing. Enggak. Gua kurang ngebuktiin apaansi sama lu Ken?"

"Harry sakit ..."

Harry neken pundak Ken kenceng banget ke sofa.

"Maksudnya gini loh Ken, ini gua udah sebulan lebih bolak-balik sini cuman buat lu, bayangin dong Ken, delapan jam gua nyetir. Lu juga tau kan ini setiap gua pulang hari Minggu itu nyampe Jakarta gua langsung ke kampus dan gak tidur dulu. Lu gak mau ke dokter gua tungguin sampe lu siap padahal gua juga tau ini lu gak beres banget tiap hari sakit perut, lu belum siap ngomong sama bokap nyokap gua juga tungguin, gua sabar-sabarin. Buat apa? Buat lu. Terus sekarang gua cuman gak mau lu liat chat gua sama mama Anne biar lu gak kepikiran dan lu bilang gua selingkuh Ken? Are you fucking serious right now?"

LDR-NYA HENDALLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang