A/N: Helowwww guys:v kemaren gw janji mau double up tapi malah ngilang, sorry yee:v doi tiba-tiba ngajakin nonton resident evil jadi gw gak nulis NGEHEHEHEHE
Terus tadi malem gw mau update tapi tiba-tiba kepikiran pen nonton ulang wandavision😭
Oke authornya makin gajelas, mending langsung berhendall-hendall aja yups.
Happy Reading💋
❤LDR-NYA HENDALL❤
Masih di malem yang sama ...
“Mau nonton apa?” tanya Haryanto, dia ikut gabung sama Kendall di tempat tidurnya, terus Ken langsung meluk Harry minta di kelonin.
"Lupa remotnya lo rusakin tadi Har?" tanya Kendall. Harry nepuk jidatnya sendiri, tapi gak niat buat ngambil remotnya yang masih ada di deket pintu keluar.
"Kamu ngeselin sih. Pokoknya Besok ingetin, beli remot baru abis pulang dari nikahan Zigi."
"Dih kok nyalahin? Yang tiba-tiba masuk kamar terus marah-marah gak jelas kan kamu!" Ken gak terima.
Harry gak jawab apa-apa, dia malah maenin rambutnya yang masih basah itu supaya nutupin mukanya Kendall.
"Heri bangsat ya!" Kendall ngegas. Yang cuman di bales Harry sama cengengesannya doang.
Harry tuh abis selesai mandi guys, biasanya dia jarang mandi kalo abis pulang futsal malem. Tapi si Kendall komen mulu, katanya bau. Jadi dengan berat hati, Harry sang manusia anti air itu akhirnya mandi. Ken gatau aja, si Harry mandinya cuman tiga gayung doang.
"Ini kalo gua jalan ke depan tv dulu buat nyalain pake tombol, terus kebawah ngambil martabak telor yang tadi gua beli, mau di lepasin dulu gak pelukannya?" Harry tiba-tiba nyeletuk. Setelah lima menit lebih mereka cuman pelukan doang.
"Enggak," jawab Kendall.
Harry gak jawab, soalnya dia lagi mikir, gak tau mikirin apaan tapi matanya fokus ngeliatin paha Kendall yang keliatan lebih banyak because piyamanya Gemma agak naek keatas.
Beberapa detik kemudian Kendall kaget, karena tangan si Harry udah ngegerayam aja masuk ke punggungnya.
"Yuk?" kata Harry.
"Aku tadi pas kesini gak beli dulu itunya Har."
"Pengen di dalem. Boleh ya?"
Kendall gak langsung jawab pas denger permintaan Harry barusan.
"Ya? Ya?"
"Besok pas beli remot sekalian nyari obat juga berarti."
❤LDR-NYA HENDALL❤
Helowwwwww, zigi kawin cukkkkk hari ini.
Dari jam setengah tujuh Kendall udah bangun, sibuk banget siap-siap buat ke nikahan Zigi. Cewe lah bro, nyatokin rambut aja bisa setengah jam.
Ken sebelum dateng kerumah Harry emang udah siapin semuanya buat hari ini, dia bawa make up, gaun, sepatu, sama skin carenya. Terus bilang ke mama Kris kalo dia mau nginep dirumah Barbara lol.
Terus kalo si Harry, kabar terakhir masih molor. Ken bangunin nyuruh mandi malah ngamuk, terus nyuruh bangunin lagi setengah sepuluh lebih lima belas. Emang orang goblok dia mah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR-NYA HENDALL
Fanfic"Her kangen banget gakuat." "Gakuat sampe pengen putus ya Ken?"