Overspace

44 12 16
                                    

Summary:
|Sebuah cerita yang mengisahkan tentang dua orang yang sama sekali berbeda.|

Cassia LeBlanc adalah definisi sempurna bagi orang-orang yang melihatnya. Cantik, populer, kaya, bertubuh tinggi dan ideal, berbakat, dan nilai yang selalu sempurna. Sempurna.

Caelum Avraam, sebaliknya, adalah figur yang dianggap sebagai antagonis. Berandalan, pemabuk, dan si tukang pembuat onar. Begitulah orang-orang memandangnya.

Dunia mereka seperti dua sisi mata uang, seperti hitam dan putih pada simbol yin yang. Namun, yang tidak mereka dan orang-orang sadari adalah bahwa dunia ini tidak hanya hitam dan putih. Terkadang, kelabu memang terlalu pandai mengelabui pandangan manusia.

Apa yang terjadi ketika tiba-tiba dunia mereka melintas di jalur orbit yang terlalu dekat. Layaknya Milky Way dan Andromeda yang diramalkan akan menyatu, akankah mereka berhasil melalui prosesnya dan menyatu dengan sempurna? Ataukah salah satu di antaranya akan kalah dan berakhir menjadi sejarah?

Warning:
Cerita ini membahas tentang suicide, self-harm, dan drug use yang mungkin akan membuat beberapa pembaca tidak nyaman.

Foreword:
Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca cerita ini. Ini cerita kedua yang kutulis dalam Bahasa Indonesia ... bukannya sombong, tetapi karena sering dibully, kemampuanku menulis dalam Bahasa Indonesia menghilang. Eh, kok jadi curhat. Anyway ... harap dimaklumi kalau ada kesalahan.

Topik tentang kesehatan mental atau addiction adalah hal yang masih tabu untuk dibicarakan, terutama di Indonesia. Seringkali kita tidak sadar kalau satu kata yang terdengar sepele bisa menyakiti orang lain dan lebih parahnya, kalimat "ah, jangan baperan" masih sering terdengar. Padahal, satu kata "maaf" bisa mengubah keadaan seseorang. Seringkali, kita menghakimi seseorang yang terlihat buruk sebagai tokoh antagonis, padahal kita sama sekali tidak tahu apa yang sedang dilaluinya.

Semoga, cerita ini bisa membuat kita lebih "aware" tentang hal itu dan bahwa topik ini bukanlah hal tabu untuk dibicarakan. 

Dan semoga aku bisa menuliskan pesannya dengan tepat.

Feel free to give me some comments or point out my mistakes ... and don't forget to spread positivity.

Happy reading

Key

OVERSPACETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang