He wanked

678 38 8
                                    

"what you got for me then?" ucap Louis saat dia dan Harry berkendara menuju rumah Harry
"it's a secret, cant tell you now" jawab Harry sambil matanya tetap tertuju ke arah jalan
Entah kenapa jawaban Harry membuat hati Louis tersenyum. Memikirkan apa yang akan Harry berikan untuknya pada Christmas Eve nanti.
Benar, bagi Louis berulang tahun saat Christmas Eve sangat menyenangkan. Keluarga besarnya memberikanya double hadiah. Dan saat itu dia merasa seperti orang terspesial di dunia. It feels like everyone all around the world celebrating his birthday. Cherishing the day with joy and smile. That's how he feels when Chritsmas comes. No wonder Louis is always a winter boy.
Dia suka dengan warna putih bersih dari salju yang turun sejak pagi. Rasanya damai dan dingin. Dia suka sweater dan beanie yang selalu menemaninya saat berpergian keluar rumah. Dia suka api unggun dan hot chocolate yang mum Jay buatkan untuknya saat malam hari tiba. Dia suka akan kunjungan keluarga besarnya. He loves everything about Christmas.
"give me clues maybe??" Louis menawaar
"A clue. Okay then" jawab Harry dengan senyum
"blue colors"
"and..?"
"one clue only babe, don't get yourself too excited"
"you make me curious sometimes, you know that right?"
"no..? why is that Louis?"
"I don't know. Its just.. youre a dork and everything but at the same time I just cant understand you, sometimes"
"yeah.. bahkan aku terkadang susah mengerti apa yang aku inginkan. Apa yang aku harus lakukan dan katakan"
"yeah? That's not true. Kau selalu percaya diri, dan.. itu tidak mungkin hal yang kau alami"
"tapi itu benar. Aku.. "
"youre the most confident person that ive ever met Harry. believe that okay?"
"yeah.. okay i- I'll .. I believe it. I believe in you Lou"
"me too Harry, me too"
And little did Louis know, Harry feels himself growing more confident when the person that makes him nervous, is believe in Harry. he believes that Harry is a confident person and Harry didn't know it makes him really happy. Until he does.
---
Louis is lying if he said harry is not hot.
Seperti sekarang ini, its not like Louis never seen Harry shirtless before but, right now is a bit different. They just done playing basket ball in Harry's backyard when Harry decides to take his shirt off. Semua pemandangan, rumah rumah dan pohon dan segala hal rasanya hilang. Sampai sampai pandangan Louis hanya tertuju pada 1 objek. Harry's abs.
Dan sepertinya Harry mengetahui hal itu dan berkata "you can touch it, you know". Seketika saja wajah Louis turn in shades of red and he wants the earth to swallow him right there.
The thing is, Louis just the opposite of Harry. from their look, of course Harry is older than Louis. Harry is tall and lanky and board and strong while Louis is a tiny lad, cute little lad, with brown fluffy fringe on his head. They are just so different. But when you look at them two, you just have this feeling that says "why are they so perfect together?" because they do. They do look perfect together. And the fact they are both bi is just a coincidence (I think not).
"no thanks" jawab Louis berusaha terdengar senormal mungkin.
"yeah? You sure?"
Louis hanya bisa mengangguk, berusaha menatap mata Harry. bukan bagian bawah badanya.
"right then, im gonna go to take a shower. You can just mess around my room, kay?" kata Harry sambil menyentuh pipi Louis dan berlari menuju kamar mandinya
Lalu Louis hanya mengehela nafas, berjalan bergegas menuju kamar Harry dan disambut dengan kehadiran Gemma yang sudah ada di dalamnya.
"Gem" Louis berkata dengan pelan dan membangunkan Gemma yang tertidur di tempat tidur Harry
"uh..?" Gemma tersadar dan membuka matanya
"Gem, this is Harry's room" ucap Louis dan duduk di samping tubuh Gemma
"I know Lou, im just tired. Mendorong mobil Tom yang mati tiba tiba di jalan bukanlah hal yang menyenangkan yang harus kau lakukan di siang hari" jawab Gemma sambil memejamkan mata
"really? Tom sudah seharusnya meminta truck baru instead of using his dads" jawab Louis
"GEMMA!"
Terdengar suara teriakan dari luar rumah memanggil nama Gemma.
"oh shit!"
Louis melihat Gemma yang terlihat ngantuk langsung terbangun dan keluar dari kamar Harry. entah ada apa, tapi setelah itu Louis mendengar suara truck Tom menjauh dari rumah Harry.
Tapi saat Louis hendak bangun dan melihat lihat koleksi film Harry yang terbaru, dia mendengar sesuatu.
It's the hottest thing that he had ever heard.
It's a soft and low groan. And followed by some little but deep moans that echoes through Harrys room. Louis ears got the sound clearly. It stucks in Louis head. The sound is so fucking hot and he is lying if he said he is not hard because of it.
He knows what is it. He knows and he cant do anything about it.
So he just lay there. Staring at Harrys room ceiling. While the sound is playing over and over again from Harry's bathroom. Louis knows what Harry is doing there. He tries so hard not to move his hands to his lower region. His mind is refusing the urge to touch himself in his best friend room. No, he cant do that. But when -he thinks- Harry reaches his climax, a really massive and loud moan coming from the bathroom. Along with pants, heavy and fast breath that coming through Harry's nose and mouth. Louis cant help himself. He touches himself, just a press from the heels of his left hand. So slightly, it feels so good he wants to cry.
But Harry is not done. Seconds later, Louis heard, he is sure he doesn't misheard it.
Harry, his bestfriend, is moaning his name. in a bathroom. Moans. MOANS. HARRY MOANS LOUIS NAME OVER AND OVER AGAIN.
And that, Louis cant handle it. He goes home, struggling with the boner he has under the fabric of his jeans. And the minute he steps in his room, he locks the door, takes off all of his clothes, goes to bathroom and have a nice, long and good wank. While thinking a person that just moaned his name.
---
Malam itu, Louis menjalankan malamnya yang hampir habis sebagai anak berumur 16. Dia bermain FIFA sepuasnya, dengan Lottie-walaupun dia selalu kalah- dan itu terasa menyenangkan. Sebentar lagi, beberapa hari lagi,Louis akan menjadi seorang yang berumur 17. Umur 17 tahun yang orang orang banyak inginkan. Pesta ulang tahun ke 17 harus meriah dan mewah, kata mereka. Tapi menurut Louis, tidak. Segalanya tidak harus mewah.
Dia pikir, umur 17 tahun adalah dimana kau berubah menjadi orang yang lebih dewasa. Bukan tentang hura hura, party dan sex. Louis percaya bahwa dia adalah anak yang baik. dia akan jadikan umur 17 menjadi sebuah perubahan yang baik. menjadi Louis yang berbeda, menjadi Louis yang percaya diri dan bisa memilih keputusan yang dia inginkan. Louis yang semua orang sukai. And that's true, he cant please everyone. But he will please those people that always there for him. No matter what. Even when someday, he'd end up failing, at least he tried. Louis Tomlinson akan menjadi seseorang yang berguna dan tidak mengecewakan orang lain seperti yang sering ia lakukan selama ini. Dia akan menjadi orang itu, walaupun hanya sekali.
Pikiran seriusnya terhenti ketika Louis melihat Lottie mengambil Handphone Louis dan berkata "hallo?"
Harry.
"Lottie, is Louis with you?"
Louis bisa mendengar karena Lottie menggunakan mode loud speakerdi handphone nya. Dengan cepat Louis mengambilnya, tersenyum dan menjawab "yeah, im here"
"you left me Lou "
Louis swears he can hear the pout that Harry made.
"no, I didn't" jawab Louis
"YES!" Lottie ternyata berhasil memasukan 1 gol ke gawang Louis. Tentu saja, Louis tidak lagi bermain karena sibuk menjawab telpon Harry dan berjalan keluar kamarnya. Menuju serambi depan rumahnya. Bintang terlihat sangat cerah malam ini.
"you did leave me"
"I didn't"
"then why didn't you in my room when I told you to stay there ?"
"its.. "
Louis ingat kenapa dia tiba tiba ingin pulang saat harry menyuruhnya tinggal sebentar di kamarnya sementara Harry mandi di kamar mandinya. Tapi dibalik semua itu.. Louis akan susah mengatakanya.
But ready or not.. he gotta tell 'im
"Harry... you... um- did you wank when you were in bathroom?"
Ada beberapa detik jeda sebelum Harry menjawab pertanyaan Louis
"uh.. yeah i- I yeah..i did"
Louis cant help it but smile, so wide it hurts his lips
"did you hear me Lou?"
"yeah, and.. I feel like, not to bother you so yeah.. I went home"
"how long have you heard me ?"
"not so long.. just some moans, grunts and pants"
"that's bloody long!"
"no, it doesn't. at least I don't know who you think of when you wank"
Louis mengucapkan kalimat terakhirnya dengan menahan tawanya yang sudah diujung mulut untuk dikeluarkan. Dia bisa bayangkan bagaimana wajah Harry saat ini.
"Louis"
Terdengar Harry dari ujung sana.
"yeah Harry?"
"where are you now?"
"im in my house of course you silly"
"oh... Louis, you really didn't hear much didn't you?"
"no Harry I swear" Louis berbohong
"thanks god" kata Harry
Louis hanya tersenyum, menikmati kebenaran yang dia ketahui sementara Harry tidak.
"because, im not ready.. I just-"
Harry berhenti, hanya sampai disana. Dan
"Good night, Louis. See you on Saturday"
"night Harry. sleep well"
Louis beranjak, mematikan handphone nya dan kembali ke kamarnya. Lottie sudah terlelap di atas kasur Louis.
Dengan perasaan yang agak mengganjal, Louis berbaring disamping Lottie. Kembali memandangai atap kamar. Tapi kali ini atap kamarnya sendiri, bukan kamar Harry. Harry tidak siap. Dia belum siap. Dan Louis sangat ingin tahu, Harry belum siap untuk melakukan apa.

SMUT YEAH! But not really, harry wanked to the thought of louis lol (ofc) and about the cover, thats probably the worst cover i ever made, dont mind it really haha
Part 5 is coming so soon :)x

After 17 Challenge (A Larry Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang