KM.03

1.2K 214 83
                                    

Burghhh

"Heh maksud lu apaan mau cium Jaemin begitu hah!"
Itu renjun, yang tiba-tiba aja datang terus langsung mukul keras muka haechan sampe kesungkur.

"Sialan lu chan!"

Brughhh

Satu pukulan lagi haechan dapat dari renjun, sudut bibir haechan berdarah. "Heh lu bajingan!! Apaan sih lu mukul mukul orang sembarangan." Haechan berdiri.

Burghhh

Haechan balas pukul renjun gak kalah keras, renjun juga tersungkur, sudut bibirnya juga berdarah, impas lah ya? Iyalah masa gak.

"Lu kira gue ga berani mukul lu, karna lu lebih tua dari gue?!"

Haechan ngecengkram kerah baju renjun terus ditarik biar renjun berdiri, renjun diem aja terus mukul haechan lagi. Cem apa ya si njun ni, pen gue rawrr deh.

Pukulan renjun kali ini berhasil buat muka haechan bonyok, ada bercak-bercak darah di mukanya, ngeri ah, ngerusak pagi yang cerah.

"Woiiii!! Berhenti!!!!" Teriak jaemin.

Renjun ngelirik jaemin sebentar, "lu gak usah belain orang sialan kek dia nih.!!!" Kata renjun sambil nunjuk-nunjuk haechan.

Haechan yang denger renjun ngebentak jaemin terus ngehina dia juga, dia gak terima. Haechan langsung berdiri dan langsung mukul renjun, renjun tersungkur terus haechan balik narik kerahnya renjun.

Aelah gini² aja dari tadi, pukul, tersungkur, diri, pukul tersungkur diri, kapan bacok-bacok'annya?

"Maksud lu apa bajingan! Dateng dateng Mukul orang trus ngatain gue, udah gitu berani beraninya lu bentak Jaemin didepan gue!!"

Renjun gak ngejawab, terus mukul balik haechan, mereka saling tarik menarik merah baju, dengan muka yang bonyok dan tenaga yang udah hampir habis. Sementara jaemin cuma nurul mata rapat-rapat, gak kuat dia tuh liat muka mereka berdua yang udah bonyok.

"Lu yang maksudnya apaan!!Berani beraninya lu mau nyium Jaemin yang polos!! Dan emang lu siapa! Sensi banget gue ngebentak Jaemin!!"

Haechan berdecih, "gak malu lu hah? Harusnya malu bang."

Renjun geram, mau ngebogem haechan lagu, tapi ditahan sama jaemin yang udah gak kuat kuat pertengkaran mereka.

"STOP!! Kak injun jangan pukul haechan lagi!"

Renjun senyum miring, "Dilindungi cowo modelan gini? Lawak lu badut!!"

Haechan kesel dan mau mukul renjun lagi, namun lagi-lagi ditahan jaemin, "minggir dulu na ini urusan kita berdua." suruh haechan.

"LU PIKIR INI BUKAN URUSAN GUE JUGA HAH!"

Kesabaran jaemin udah habis, jaemin berteriak marah, dari tadi cuma dijadiin nyamuk sama dua sampah ralat manusia ini, kan jaemin keselll.

"Heh lu pikir main pukul pukulan begini lu become cowo keren gitu? Nyelesain masalah gitu? gakk!! Yang ada malah nambah masalah tau gak!"

"Dia nih duluan!!" haechan nunjuk renjun.

"Lu yang mulai!!! Siapa suruh tu bibir monyong monyong gak jelas, pake mau nyium Jaemin lagi, bonyok kan jadinya tuh bibir"

Renjun senyum miring, haechan sekali naik darah tuh, pen mukul renjun lagi, tapi ditahan lagi sama jaemin.

"ARGHH...... gue bilang STOP!!! Tuli ya kuping lu?! Gue gak peduli siapa yang mulai duluan!!! Dan lu Tuan Huang Renjun denger gue baik baik, haechan itu sahabat gue! dan kenapa juga lu selalu panggil gue kek gitu??!" ucap Jaemin panjang lebar.

Kepincut Mampus[renmin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang