KM.07

782 115 44
                                    

"Jeno!! Lepas!!!" Teriak haechan.

Cowo yang dipanggil jeno langsung negakin kepalanya, "Awas nanti jadi nyaman loh chan." Goda jeno.

"Lu itu temen gue, mana mungkin gue suka."

"Tapi gue suka lu!" jawab Jeno cepat.

Haechan yang denger dikit syok, trus nyengir canggung, "Hhhe.. Lu cakap a-apaan?"

Ups! Keceplosankan! Jeno jadi kikuk sambil ngegaruk tengkuk dia yang gak gatal. "Anw.. Gak kok hehe kuy pulang."

"Mungkin jeno cuma becanda kali ya? Dia kan suka ceplas-ceplos." batin haechan, masa bodoh lah sama jeno, anak cem dia mana mungkin serius.

"yaudah kuy, etsss tapi bentar."

Jeno bingung. "Kenapa chan?"

"Itu tangan bisa di awas kan tidak?"

Haechan nengok tangan Jeno yang melingkar di lengan dia, Jeno juga ikut liat tapi gak berniat buat lepasin.

"Kali ini aja, plis? Janji deh." Jeno memelas, bisa melas juga lu, no.

"Yaudah yaudah, kali ini aja yahh?"

"Uwuu banget echan!" Jeno reflek meluk erat haechan, haechan terdiam, sambil ngedip-ngedipin mata dia, amsyongaa:v

Jeno memang serius meluk haechan, tapi kali ini rasa dan sensasinya berbeda bro, mereka tuh pelukan di pinggir jalan, mobil, motor pejalan kaki semua jadi saksi mata pelukan mereka.

Dan biasanya pas Jeno meluk haechan, haechan gak ngerasain apa-apa, tapi kali ini haechan ngerasain sesuatu,, jantungnya berdetak seperempat lebih kenceng.

"Emmmh.... No?" haechan mengtoel pundak jeno pelan, tapi Jeno malah ngeratin pelukannya, "biarin gini bentar lagi aja, pliss."

Haechan biarin tuh Jeno meluk dia lebih lama, karna kalo bisa jujur haechan juga ngerasa hangat dan nyaman pas Jeno meluk dia, kali ini. Setelahnya, Jeno lepasin pelukannya terus megang kedua pundak haechan.

"Chan.. Dengerin gue." haechan ngangguk.

"Gue.. Gue ga mau boong kali ini, gue mau jujur sama lu chan."

"Emang lu mau jujur soal apa si no? Serius amat."

Sial! Kenapa rasanya bibir jeno enggan buat bicara, "Gue.. "

"Sial! Kenapa gue ga bisa ngomong si bangsat!" batin jeno.

Haechan semakin penasaran, emang Jeno mau bilang apa sih, serius amat keknya, tapi jeno gak lanjut ngomong lagi.

"Gue apa sih no, Jangan setengah setengah deh kalo ngomong ihh."

Karena gak bisa bicara, jeno balik peluk haechan lagi, "What the fuck ni anak napa sihh.!" kata haechan dalam hatinya.

Habisnya jeno aneh sangat, tadi katanya gak mau bohong, tapi pas ditanya gak mau bohong tentang apa malah meluk, kan odgj.

"JENO IH.!" Teriak haechan sambil berusaha ngelepasin pelukan jeno. Tapi gak berhasil, karna pelukan jeno erat bet. Haechan jadinya cuma pasrah dipeluk jeno, haechan cuma berdiri gak ngebales pelukan jeno.

Namun.....














Namun......








Pas mereka lagi pelukan, rapat jeno meluk haechan, gak tau kenapa jalan yang tadinya lancar tetiba macet, banyak mobil serta motor yang melihat adegan jeno n haechan. Lumayan drakor lokal.

Kepincut Mampus[renmin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang