extra chap

324 25 4
                                    

"Sayang~~~"

Renjun yang lagi duduk anteng di pinggiran kasur, noleh kearah sumber suara yang dia kenal, sipa lagi kalo bukan jaemin? Kelinci manis punya dia.

"Iya kenapa boo?" tanya renjun, dia harus ngedongak karna jaemin posisinya berdiri.

Jaemin gak ngejawab dan langsung duduk dipangkuan kekasihnya dan menyembunyikan wajahnya di perpotongan leher renjun, dan juga melingkarkan tangannya disana.

"Echan gimana ya, kak? Dia marah gak ya sama nana?"

Renjun ngepuk-puk pantat jaemin ala-ala bayi, "kakak ngga tau na, tapi kayanya engga deh, coba kamu telfon?" usul renjun.

Jaemin ngangguk sambil kepalanya masih di leher renjun, "iya nanti, sekarang gini dulu ya kak," pinta jaemin yang diangguki renjun.

Ini mereka gemes banget, kek kita nanti! Maksudnya aku dgn crush ku!

"Jajan yuk kak?"

"Yuk."

Mereka berdua akhirnya mutusin buat jalan-jalan sore ke taman, biasanya sih karna rame jadi banyak yang jualan.

"Kak, nana mau siomay dong?"

"Tunggu disini ya, kakak yang beliin," jaemin ngangguk.

Kepincut mampus | renmin

"Chan.." yang dipanggil noleh.

"Gue suka sama lu Chan, tolong percaya sama gue, dari awal kita tetanggaan gue udah suka sama lu Chan,

Tapi gara-gara gue telat ngungkapin, lu udah kepincut duluan sama jaemin, jadi gue lampiasin sok jadi buaya, tapi kali ini gue gak mau jadi pengecut lagi chan, gue beneran suka sama lu, gue cinta!" jelas jeno.

Plis muka haechan udah kaya kepiting rebus, jantungnya juga lagi jedak jeduk. Ya bagaimana, gak bisa di pungkiri haechan juga pas pertama kali tetanggaan sama Jeno dia langsung suka.

Pas tau Jeno juga suka sama dia, haechan udah keduluan kepincut sama jaemin yang udah jadi milik renjun sekarang. Dan satu alasan lagi, dia tau si Jeno itu buaya, jadi dia takut nanti cuma dijadiin mainan.

Dan pas denger pengakuan dari Jeno barusan, haechan mau nangis rasanya, dia coba cari kebohongan disana, tapi nihil. Keknya Jeno beneran deh sama ucapannya kali ini.

"Jadi chan... Will you be mine?"

"Gak."

Deg.

Seakan dunianya runtuh, jeno cuma bisa senyum pahit, lebih pahit dari kopi hitam yang digiling sendiri.

"Pulang yuk?"

"Kok pulang?"

"Udah sore."

"Kamu belum denger jawaban ku udah ngajak pulang, yaudah ayuk pulang!"

Hah? Ngambek?

Jeno bingung, belum ngejawab? Trus yang barusan apa? Kata-kata yang menusuk jiwa raga itu bukan jawaban? Lantas apa. Anjai sok iye bet.

"Hah? Apa jawaban kamu chan?"

"Gak tau, ayuk pulang!"

Kepincut Mampus[renmin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang