KM.08[END]

1.1K 101 54
                                    

Gak terasa jaemin lari udah jauh banget dari sekolah, dia udah sampe di suatu taman yang indah, dengan bunga bunga sakura yang bermekaran, karena ya sekarang adalah musim semi.

Suasananya sangat romantis, dan menyenangkan, namun tidak dengan suasana hati seorang Jaemin.

Jaemin pun berhenti berlari dan mengatur nafasnya, lalu melihat sekitar wajahnya berubah menjadi cemberut.

"Hih kenapa nyampenya kesini sih! Mana isinya pasangan semua! Gue yang jom... Mmmhh.."

Belum sempat jaemin ngomong, ada orang yang meluk dia dari belakang sambil salah satu tangannya nutup mulut jaemin.

"Kamu itu milikku, kekasihku, pasanganku! Jadi No Jomblo Jomblo! Kalo kamu masih ngulang kata kata kamu itu, kakak gak akan segan segan ngebungkam kamu pake MULUT...mau?"

Jamin ngelirik kebelakang dan liatin renjun yang sekarang adalah -pacarnya-, kemudian nepis tangan renjun yang masih nutup mulut dia, terus balik nengok renjun.

"Pftt..., untuk apa punya pacar kek kak injun yang gada peka pekanya, berasa gak punya pacar tau gak sih kak."

Bukannya minta maaf ato apa, renjun malah lari ninggalin jaemin gitu aja, aduh njun gue juga kalo jadi jaemin bakal marah la, udah telat, ditinggal lagi.

Jaemin gak malunya langsung berjongkok di tengah jalan yang di laluin banyak orang, orang-orang dibuat heran dan berpikir kalo jaemin macem pengemis, orang gila.

Tapi jaemin masa bodoh, intinya sekarang jaemin lagi marah, kesel, ngambek.! Jaemin akhirnya minggir dari jalan tersebut, tapi bukannya duduk dibangku, jaemin malah berbaring diatas rumput yang banyak bunga.

Kalo diliat-liat jaemin kek lagi nikmati keindahan sekitar, tapi kelakuan jaemin yang ngoceh terus, siapa yang gak ngira dia odgj, ato sgm?

"Dasar kak Injun goblok! Nyebelin! Gak peka! Gak romantis! Gak tau aja kalo gue maunya di manja ala ala drakor, nyenyenye."

Jaemin sekarang udah duduk, terus aja ngoceh, bicara sendiri, tanpa disadari ada orang yang kini berasa dibelakang jaemin.

"BWaHh!!"

"Aigo kamjagiya!!!!" KArena kaget Jaemin langsung tendang orang itu.

"Aduhhh, na... Kasar banget! ini kakak, kak Injun lohhh!"

Jaemin kaget sambil nutup mulut, "ehh kak Injun gapapa? Siapa suruh ngagetin."

"Sakit tauu ini."

"Nana minta maaf... Huaaa."

Jaemin nangis karna ngerasa bersalah ke renjun, renjun kudu apa, repot kali punya pasangan yang cengeng cem ni.

"Duh... Eh kenapa nana yang nangis sih? Kakak yang kesakitan loh, tapi kenapa kamu yang sedih n nangis?" Renjun ngelus surai jaemin, "sudah sudah, diam yah... Nanti orang orang ngira yang macem macem loh."

"Gara gara nana, kak Injun jadi sakit gini huaa, Jaemin emang bodoh."

"Iya... Akhirnya nana sadar juga, kalo nana emang bodoh, kenapa gak dari dulu coba?"

"Heh!! Kenapa kak Injun malah ngatain nana bodoh!"

"Lah kok kakak sih? Kan nana tadi yang bilang begitu? Ah sudahlah, senyum gih... Ntar marah terus cepat tua macem nenek lampir."

Nenek lampir bilek: kok bawa bawa saya bg? Sy salah ape yeh?

Skip lol.

"Hih Kak Injun!! Btw apa itu yang kakak bawa?"

Kepincut Mampus[renmin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang