Hari ini hari minggu, dan ini masih terlalu pagi untuk bangun. Apa apaan bangun jam 6 pagi di hari minggu? Gak warass. seperti janji semalam mereka akan pergi ngedate sama pasangan nochan juga, gak kebayang bakal seseru apa.
Jaemin perlahan ngebuka matanya, ngedipin matanya beberapa kali biar penglihatannya jelas. Setelahnya, dia cuma duduk bengong diatas kasurnya bukan kenapa-napa, ini tuh emang kebiasaan seorang jaemin waktu bangun tidur.
Setelah beberapa menit, jaemin akhirnya mutusin kekamar mandi buat mandi. Tapi sebelum itu dia, ngechat Jeno dengan haechan dulu bilang ketemuan jam delapan di dufan.
Jaemin mandi tuh agak lama tadi dia mandi jam enam lewat dikit, selesainya malah jam tujuh kurang. Ga tau ngapain aja dia di dalam kamar mandi tu. Sekarang jaemin lagi pilih pilih baju.
Jaemin mulai ambil beberapa baju dan juga beberapa celana, terus dia cocok cocokin dan di coba cobain. Tapi gada yang pas anjir menurut dia. Hmzzz anying betul.
Setelahnya jaemin mutusin buat ambil beberapa baju dan celana lagi dari lemarinya, dia coba-coba lagi. Eh ada satu outfit yang menurutnya cocok banget buat dia. Yaitu celana jeans agak kebesaran, kaos oblong putih di lapis sama sweater warna kuning.
Gak tau ntah jaemin kelamaan milihin baju atau gimana, tapi sekarang udah jam delapan kurang sepuluh menit dan dia baru saja selesai.
Pas dia keluar udah ada motor renjun yang terparkir disana. "Bunda! Nana pergi ya!!!" teriaknya dari luar.
Terdengar sahutan dari dalam rumah, "iya hati hati," katanya.
Setelahnya jaemin berjalan ngedeket ke renjun, renjun tuh daritadi cuma melongo nengok anak satu ini, gimana gak melongo stylenya aja begini! Renjun mana tahan.
"Lucu bangett, cantik."
"Gombal!"
Renjun senyum terus ngelus rambut jaemin lembut, "gak gombal kok, nana emang secantik itu. Kenapa gak dari dulu kakak sadar ya? Kakak minta maaf yah. Kakak beneran nyesel," renjun menatap sedih jaemin.
Jaemin ngeleng ribut, tanda gak setuju sama apa yang di bilang sama renjun. "Ishh kak injun, jangan gituu... Nana gak masalah kok soal telat gak tepatnya kakak sadar. Yang terpenting sekarang kakak udah sadar hehe." jaemin senyum tulus.
Renjun bersyukur, sangat bersyukur karena bisa dapet pacar kek jaemin. Renjun bersyukur karena jaemin masih mau nerima dia, setelah apa yang dia lakuin selama ini ke jaemin.
"Makasih ya, cantik. Yaudah yuk?"
Jaemin cuma senyum terus ngangguk.
Kepincut mampus | renmin
"Heyy, kalian nunggu lama?" jaemin sama renjun nyapa Jeno sama haechan yang lagi diem dieman didepan gerbang dufan. Hiiii terpancar aura aura canggung diantara mereka.
Keduanya serempak noleh ke sumber suara, "ha? Gak kok baru aja." kata Jeno yang diangguki haechan.
"Wihhh, chan gak bilang-bilang kalo lu bisa seimut ini! Lucu tau!" antusias jaemin.
Haechan cuma muter matanya males. "Sadar diri, lu lebih imut, lucu anjirtt." jaemin gak Terima di katain lebih lucu dari haechan, jadi terjadilah perdebatan antara mereka berdua. Ck dasar uke!
"Heh! Udah kalian mau masuk ato gelut disini? Kalo gitu gue sama.... Eh siapa nama lu?"
"Renjun."
"Kalo gitu gue sama renjun aja yang masuk, kalian lanjut gelut," kata Jeno.
Sontak jaemin sama haechan noleh ke Jeno dengan tatapan sinis, pengen ngebunuh. Jeno yang di tatap, renjun juga ikut ngerasain aura yang mencekam, hmm pengen menghilang rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepincut Mampus[renmin]
FanfictionWarning B×B⚠ Homophobic skip juseyo ❝NAH KEPINCUT JUGA KAN, KAK INJUN.!❞ ✍︎Start: 03 Januari 2022 ✍︎Finish:28 Februari 2022 ©meimeicomel2k22 beberapa tokoh diganti!