Pas haechan pergi tadi, jaemin mutusin buat nyusul, ini dia lagi jalan didepan ruang dance yang sering renjun gunain untuk latihan.
Jaemin mau masuk buat liat renjun nge dance, tapi karna kejadian tadi jaemin jadi gak berani ketemu sama renjun.
Jaemin mutusin buat ngelewatin aja, tapi pas beberapa langkah, jaemin cepet-cepet balik dan nerobos masuk gitu aja, gak gau tapi jaemin ngerasa cemas aja. Pas jaemin masuk, pantes aja dia cemas orang si renjun pingsan.
Jaemin buru-buru lari deketin renjun, naruh kepala renjun diatas paha dia, goncangin badan renjun, kali aja bangun
"Kak Injun! Injunaa... Bangun dong. Kak ayo dong bangun, hiks kenapa kakak bisa pingsan gini sih... Hiks kak bangun, nana gamau kakak kenapa napa. Kak Injun.."
Jaemin kemudian buka tas dia, terus ngeluarin minyak angin sama botol minum punya dia, jaemin langsung olesin tu minyak ke leher sama tangannya renjun.
Jaemin juga cipratin dikit air ke muka renjun, biar bangun, terus gosok-gosok tangannya renjun biar hangat, sampe-sampe jaemin buka jaketnya buat nyelimutin renjun.
Sebenernya renjun udah sadar dari tadi, tapi karna jaemin panik banget jadi gak sadar, renjun ya balik nutup matanya.
"gue benerkan?" Tanyanya dengan mata tertutup.
Spontan jaemin langsung liat renjun yang masih dipaha dia, terus bantu buat duduk.
"Heh kak Injun udah sadar? Ini minum dulu gih."
Bukannya nerima botol minum itu, renjun malah nahan jaemin untuk bantu dia duduk, jadi posisinya macem semula.
"Gue benerkan Jaemin.. Lu pasti balik ke gue cuma dalam hitungan jam?"
Jaemin kesel, "Hiks.... Kak Injun! Anjing!!! Lu malah bilang gitu? gue khawatir banget sama keadaan lu kak!"
"Ahh jangan nangis, muka ganteng gue basah nih... Uhuk.. Uhuk."
"Kak Injun!!!! Jangan becanda ih, minum nih."
Jaemin ngebantu renjun buat duduk terus nyodorin botol minumnya, tapi bukannya minum renjun malah pegang leher jaemin terus ngedeketin muka mereka berdua. Gak tau dah gue renjun lagi kerasukan apa.
Cupp...!
Satu kecupan manis dari renjun untuk jaemin, ah jangan lupa bro, itu first kiss nya jaemin. Jaemin cuma diem gak bisa berkata-kata, renjun balik ngedeketin wajah dia terus nyium jaemin lagi, ya cukup cepet cuma satu menitan, tapi ya namanya cium yakan, sama mas crush lagi, apa gak nge blush tu muka?
"Gue gak butuh air buat hilangin batuk, cukup lu disini aja udah buat gue bugar.... Jaemin, aku cinta kamu."
Jaemin yang denger itu, kaget berat, renjun kerasukan apa? Angker bener ni tempat kalo gitu. Jaemin gak langsung nerima gitu aja, takutnya itu semua cuma permainan renjun aja, jaemin gak mau buat kesekian kalinya sakit hati.
"Aku tau ini telatkan? Disaat kamu udah jadi milik orang lain tapi aku malah baru sadar kalo aku cinta kamu, emang bener ya kalo sesuatu bakal terasa berharga kalau lu kehilangannya."
Jaemin terharu, jadi dia nangis. "Huaaaaa papaaaa.!"
Renjun langsung nengok ke jaemin, kenapa ni anak? Kok nangis sih njink, renjun megang kedua pundak jaemin terus natep dalam-dalam.
"Heh... Kenapa kamu yang nangis? Seharusnya aku yang nangis disini. Udah diem ih, syuthhh cup cup."
"Huaaaaa.... Kak Injun jahat banget sih... Nana lagi usaha lupain kakak supaya rasa sakit yang nana rasain ini juga ikut hilang, tapi... Tapi kakak malah bilang begitu. Hiks.... Hiks.... Kakak pikir nana ini apa ha? Cowo yang kakak jadiin boneka mainan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepincut Mampus[renmin]
FanficWarning B×B⚠ Homophobic skip juseyo ❝NAH KEPINCUT JUGA KAN, KAK INJUN.!❞ ✍︎Start: 03 Januari 2022 ✍︎Finish:28 Februari 2022 ©meimeicomel2k22 beberapa tokoh diganti!