25

68 2 0
                                    

Kaisar Ras Manusia Misterius Bab 121

Penulis: Yun Dian Setan Tua

Debu dan asap memenuhi, dan kuda-kuda meringkik.


Ratusan siluet berbaju besi, bertarung di satu tangan, memegang obor di tangan lain, dan duduk di atas kuda perang berkepala tinggi, mengelilingi Tuan~Tuan di jalan dengan gaun putih yang indah berkibar dan ramping.


Pada saat ini, di jalan-jalan larut malam, orang-orang sudah langka, bahkan jika ada, mereka menonton dari kejauhan, dan tidak ada yang berani melangkah maju.


"Hei, gadis kecil, tidak bisakah kamu lari, tetapi kamu lari? Tidak ada cara untuk melarikan diri sekarang!"


Pada saat ini, seorang pria kokoh mengenakan baju besi hitam misterius berguling dan turun dari kudanya, dan berjalan menuju gadis berpakaian putih yang dikelilingi oleh topeng perak.


Matanya seperti bulan yang dingin, dengan cahaya dingin di matanya dan seringai di sudut mulutnya. Dia memegang dua tombak besi hitam yang lebih tinggi dari manusia di kedua tangannya. Raja seni bela diri yang terkenal.


Ratusan penunggang kuda di sekitar tidak lemah, dan ada lebih dari selusin di Alam Roh saja. Pada saat ini, mereka juga tertawa main-main. Jelas bahwa gadis berpakaian putih itu sudah tidak dapat melarikan diri.


Nuanyu memegang pedang perak ramping di tangannya, tubuh pedang itu berlumuran darah, dan mata di balik topeng perak itu menunjukkan niat membunuh.


Meskipun dia diam, dia kuat dan akan berjuang untuk pertempuran, dan tidak akan pernah mundur!


"Gadis kecil, kamu telah menghapus salah satu tangan Tuan Kota Muda kami. Kami telah mencarimu selama setengah bulan. Beraninya kamu datang ke Kota Fengyang? Sekarang kamu di sini, apakah kamu masih berharap bisa pergi dari sini? hidup?"


Pria lapis baja itu melangkah keluar dengan wajah bangga, dan tombak besi hitam di tangannya menunjuk secara horizontal ke biarawati, "Gadis kecil, aku tahu bakatmu luar biasa, tetapi kamu jauh dari lawanku! Tuan kota memiliki perintah. Melihat mayatnya, jika kamu kembali bersamaku dengan patuh, kamu masih bisa menderita lebih sedikit! Kalau tidak, aku hanya bisa membawa kembali mayat yang telah mati karena batu giok..."


"Mimpi!"


Memegang pedang perak di tangannya, dia ingin bertarung.


Tiba-tiba, seorang pemuda berpakaian hitam dengan sosok panjang dan wajah cantik tiba-tiba muncul di depan entah bagaimana. Dia baru saja muncul, tetapi sepertinya sudah lama ada di sana. Sepertinya sudah ada di sana selamanya , yang mengejutkan.


Orang-orang di sekitarnya gemetar di dalam hati mereka.


Dongfang Chen menatapnya dengan mata lembut, dan bertanya dengan lembut, "Apakah tidak sakit?"


"tidak."


Melihat tuannya kembali, dia menyingkirkan pedang perak itu, sinar kegembiraan melintas di matanya.

Kaisar Surgawi Ras Manusia MistikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang