29

54 3 0
                                    

Kaisar Ras Manusia Misterius Bab 141

Penulis: Yun Dian Setan Tua


Apakah untuk terus menulis legenda, untuk benar-benar terus bernyanyi dan membunuh Dewa sepanjang jalan?


Masih tidak tahan dengan kekejaman kenyataan, dan kebencian terhadap bakat cemburu Tian ada di sini? .


Bab 102: Api Menghancurkan Penguasa Gelombang!


'Mengaum! '


Di langit, kabut abu-abu mengepul, menutupi langit dan menutupi matahari. Wajah kabut abu-abu yang menakutkan terdiri dari wajah-wajah mengerikan yang tak terhitung jumlahnya, menindas puncak gunung, dengan mulut besar, seperti lubang hitam, menelan ke langit dan bumi, dan bahkan Dongfang Chen tertelan.


Di dalam, kabut abu-abu yang sangat pekat sangat mendominasi, cukup untuk menghapus semua vitalitas.


"Ah ah!"


Dalam kabut abu-abu, seseorang mengucapkan serangkaian jeritan, dan dalam sekejap mata, mereka hancur menjadi kabut darah. Bahkan jika itu adalah raja, dia tidak mendukungnya untuk sementara waktu, dan pada akhirnya dia tidak bisa lepas dari nasib yang sama.


'Zat yang lengket dan kental...'


Dengan puluhan ribu mata, cerah, menatap wajah raksasa kabut abu-abu di langit, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menelan tenggorokannya, karena pemandangannya terlalu menakutkan, sama menakutkannya dengan iblis kuno yang hidup kembali. Tremor dan ketakutan.


Raja empat tingkat, sekuat iblis tua, tidak bisa menahan gemetar tiba-tiba ketika dia melihat pemandangan ini.


Dia berpikir dalam hati, jika orang yang ditelan oleh wajah raksasa kabut abu-abu saat ini adalah dirinya sendiri, aku takut dia akan dihancurkan oleh kabut abu-abu yang menakutkan dan berubah menjadi awan kabut darah jika dia bisa' t menunggu terlalu lama.


"Huh! Tidak peduli seberapa beruntungnya kamu, itu benar-benar mustahil untuk melarikan diri! Sangat disayangkan bahwa seorang jenius yang tiada taranya hanya bisa berubah menjadi awan darah dan menghilang di dunia!" Tengkorak yang lebih tua tersenyum jahat, penuh percaya diri.


Wow!


Tanpa diduga, wajah raksasa kabut abu-abu seukuran kilometer itu bergetar dan menjadi menyakitkan, dan wajah itu tampak pecah kapan saja. Segera, dengan 'mendesis', sepasang tangan api merah muda besar dengan keras merobek celah dari dahi wajah kabut abu-abu besar, di mana untaian cahaya api yang menyala bersinar, seolah membuka dunia baru.


ledakan! !


Api merah muda menggunakan tangannya yang besar, seolah-olah Pangu membuka langit, merobek seluruh kabut abu-abu.


Wajah kabut abu-abu besar itu sangat tercabik-cabik menjadi kabut dan menghilang, dan api tak berujung yang terkandung di dalamnya juga mengalir ke sekitarnya, seperti air terjun api indah yang tergantung satu demi satu, dengan api tak terbatas bersinar di seluruh dunia, dengan panas yang tak tertandingi. dan suasana memanggang, meremas Seluruh ruang penuh.

Kaisar Surgawi Ras Manusia MistikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang