Kaisar Ras Manusia Misterius Bab 26
Penulis: Yun Dian Setan Tua
Dihadapkan dengan kata "Cina", orang-orang dari seluruh dunia telah melepasnya.
Tetapi jika mereka tahu bahwa semua perbuatan itu dilakukan oleh orang yang sama, mereka akan runtuh sepenuhnya dan meragukan hidup mereka.
"Ribuan orang dipotong? Apakah Anda pikir orang ini adalah satu-satunya jenius dari alam ego yang tak terbatas?"
"Saya khawatir itu!" "Masa Kesulitan" baru saja tiba, dan kekuatan mereka umumnya tingkat keempat atau kelima dari Alam Fana, dan jenius harus memiliki lantai 8 atau 9 dari Alam Fana, tetapi itu benar-benar mustahil untuk mencapai level ini!"
"Bahkan jika itu bukan satu-satunya jenius dari Alam Tak Terbatas, orang ini pastilah orang yang luar biasa! Saya tidak dapat menemukan kejeniusan dari Alam Tak Terbatas solo. Menemukan orang ini sudah cukup untuk menjelaskan kepada leluhur!"
"Ya! Orang ini sangat baik, kamu tidak bisa melepaskannya, kamu juga harus berada di seni bela diri!"
Pembangkit tenaga listrik yang muncul dari lima domain demi alam ego tak terbatas, saat ini juga menunjukkan kecintaan yang kuat terhadap bakat kepada para jenius yang dibunuh oleh ribuan orang.
Bab 32 Dalam hidup ini, saya tak terkalahkan!
"Kakak, Dongfang Chen ..."
Pada awalnya, Luo Xi melihat dewa muda Wu Tongtian, menyapu ke segala arah, sebanding dengan kemarahan kaisar abadi, hati gadis muda itu tergerak, dan dia ditangkap oleh pemuda itu. Pada akhirnya, dia sudah sedikit lamban. .
Pemuda itu membunuh seperti memotong rumput, wajahnya tanpa ekspresi, matanya bahkan tidak memiliki niat untuk membunuh, seolah-olah dia hanya berjalan di halaman.
Bahkan dia bisa mengerti bahwa hanya orang yang telah membunuh terlalu banyak orang yang akan begitu acuh tak acuh terhadap kehidupan dan memandang rendahnya! Namun, Dongfang Chen lahir di era modern, bukan perwira militer kuno, mengapa dia memiliki pikiran seperti itu? Ini tidak sejalan dengan akal sehat!
Dia pintar Bingxue, memikirkan ini.
"Zuoran keluar seperti peri, dan membunuh dan membunuh dengan kejam seperti iblis!"
Mata yang indah sedikit menyipit, wajah cantik Luo Yao bermartabat, dan dia berkata dengan sungguh-sungguh, "Dia ditakdirkan untuk menjadi luar biasa!"
"Apa!"
"Apa!"
Pada saat ini, Wuyangyang, seperti kerumunan besar orang dan kuda yang datang dari air pasang, berteriak satu demi satu, dan mereka dibunuh oleh Dongfang Chen sendirian dengan tombak.
Seorang pria membunuh, membunuh tanpa ampun!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisar Surgawi Ras Manusia Mistik
FanfictionDongfang Chen membawa Sistem Penentang Surga, dan kembali dari kelahiran kembali. Itu adalah ilusi misterius dari kehidupan sebelumnya yang telah turun! Karakter kuno seperti Xuanyuan, Shennong, Nuwa, Xiang Yu, Lu Bu, dll. semuanya muncul sebagai pe...