Bab 326
Penulis: Yun Dian Iblis Tua
Mata Xuanyuan penuh dengan cahaya ilahi, dan peta gunung dan sungai Kyushu muncul di belakangnya, dia dikelilingi oleh sembilan puluh sembilan kaisar dan napas Tao.
Tiba-tiba, Xuanyuan tampaknya telah menjadi kaisar zaman kuno, memegang pedang kaisar emas di tangannya, dia tampaknya membunuh dari akhir keabadian, satu langkah keluar, situasi berubah, pedang naik, yin dan yang berada dalam kekacauan, pedang dipotong sembilan hari dan jatuh ke mata air kuning, siapa yang tidak akan menghormati gunung dan sungai di empat arah? Sebuah pedang menyapu Qiongyu, memotong bagian kecil dari Raja Kerangka!
"Hahaha, Xuanyuan, lihat siapa yang bisa membunuh Raja Kerangka terlebih dahulu!"
Chi You tertawa terbahak-bahak, pedang panjang itu menunjuk ke langit, dan energi iblis melonjak di sekelilingnya, seperti gelombang laut yang naik, menyerbu ke segala arah, seperti ombak yang menerjang pantai, seperti bebatuan yang runtuh ke udara.
Dalam kabut hitam, energi iblis memanifestasikan sosok hantu iblis besar dengan kepala sapi, sayap burung di punggungnya, delapan lengan, dan di antara mata terbuka dan tertutup, waktu dan ruang tampaknya berputar perlahan, dan bintang-bintang beterbangan. di sekitar iblis besar Melalui matahari dan bulan, itu sangat kuat.
Chi You menebas, iblis besar itu berteriak, dan gunung-gunung di kejauhan runtuh, menebas (bifa) Raja Kerangka hampir berkeping-keping.
Tiga pewaris mengambil tindakan dan menekan tiga Raja Kerangka.
"Piring Taiyin!"
"Cakram surya!"
Di sisi lain, saudara perempuan Luo Yao dan Luo Xi bergerak, dan di tangan mereka muncul piring ilahi, dua putaran piring ilahi, satu hitam dan satu putih, satu yin dan satu yang, yang diukir dengan jalan misterius. pola, yang tampaknya ditutupi dengan susunan langit berbintang, pada saat yang sama memancarkan cahaya, seolah-olah matahari dan bulan berdiri berdampingan di langit.
Dua panci ilahi adalah senjata ajaib yang Dongfang Chen telah tempa dari senjata ilahi tingkat dewa super.Mereka sengaja memilih dua senjata ilahi yang berisi yin dan yang dari senjata ilahi mereka yang berada di alam kaisar, dan mengorbankannya menjadi dua. senjata ilahi piring.
Dua cakram ilahi muncul, dengan sinar cahaya yang bersinar, dan ada lapisan riak misterius yang mengandung misteri yin dan yang, perlahan beriak dan memantulkan satu sama lain.Abu, Raja Kerangka langsung hancur berkeping-keping.
Raja Tengkorak, yang sekuat dewa sejati, sama sekali tidak mungkin untuk menahan pukulan dua senjata sihir tingkat dewa super, bahkan senjata sihir tingkat dewa super yang tidak sepenuhnya terbangun, karena kedua tingkat itu terlalu jauh. terpisah, seperti gajah dan semut.
Nan Nan dan Xiao Yi Xian menembak, panci ajaib menelan dan Pedang Kaisar Putih dikorbankan, cahaya hitam menelan langit, dan cahaya pedang memecah udara. Dalam sekejap, Raja Kerangka terkuat di tempat ini musnah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisar Surgawi Ras Manusia Mistik
FanfictionDongfang Chen membawa Sistem Penentang Surga, dan kembali dari kelahiran kembali. Itu adalah ilusi misterius dari kehidupan sebelumnya yang telah turun! Karakter kuno seperti Xuanyuan, Shennong, Nuwa, Xiang Yu, Lu Bu, dll. semuanya muncul sebagai pe...