Saat ini Rimuru sedang menyiapkan beberapa hal yang akan dia gunakan saat hari pertamanya sebagai guru di Akademy Tempest.
Pov Rimuru
' Baiklah sepertinya ini sudah semuanya, saya berharap besok menjadi hari yang baik. Yah saya gugup ini pertama kalinya saya mengajar dikota lain, semoga murid murid saya menyukai saya nantinya. ' Pikir Rimuru sambil memasukan perlengkapannya ke dalam tas ransel miliknya.
Setelah saya selesai menyiapkan segalanya saya berjalan menuju tempat tidur saya dan mulai berbaring. Saat saya berbaring dan melihat ke langit malam melalui jendela kamar, saya mengingat gadis yang saya temui tadi sore.
Rimuru : " Kalau tidak salah namanya adalah Chloe, yah dia gadis yang manis, melihat dari perilakunya dia pasti gadis yang pemalu. Semoga saya tidak menakutinya sebelumnya. " Rimuru berkata sambil tersenyum mengingat gadis itu.
Baiklah sekarang saat nya untuk beristirahat saya harus berangkat pagi pagi besok, saya berharap gadis itu adalah salah satu murid saya jadi saya bisa mengembalikan bungkusan itu padanya. Tapi sebaiknya saya tidak menanyakan apa yang ada didalam bungkusan itu.
Rimuru menghela nafas kecil mengingat saat dia membuka bungkusan yang dijatuhkan gadis itu.
' Saya tidak mengira kalau itu adalah novel romantis, tapi itu sesama gadis apakah yang dipikirkan gadis itu saat membaca buku itu?. ' Rimuru mengiat apa isi buku itu dan mulai memerah saat mengingatnya.
Setelah beberapa saat Saya akhirnya bisa menangkan diri, dan saya menutup mata saya mulai memasuki alam mimpi dan mencoba melupakan isi dari buku itu.
' Baiklah sekarang lupakan apa yang saya lihat tadi, anggap saja itu normal. Yah lagipula melihat sesama gadis berpelukan lebih baik daripada dua laki-laki yang saling bergandengan tangan. ' Pikir Rimuru sambil tertawa kecil sebelum memutuskan untuk tidur.
Keesokan Harinya
Pov Orang Ketiga
Hari sudah menunjukan pukul 5 pagi dan alarm milik rimuru telah berbunyi membangunkan sang gadis dari tidur nyenyaknya. Rimuru membuka matanya dan menguap sambil mengangkat tangan kanannya keatas untuk merilekskan badannya.
Setelah itu Rimuru mandi pagi lalu mengganti pakaiannya, pakaian yang dikenakan Rimuru adalah kemeja putih lengan panjang bersih berkancing, celana panjang warna biru gelap dan sepasang sepatu berwarna putih. Setelah mengganti pakaiannya Rimuru menuju dapur dan membuat sarapan sederhana untuk dirinya sebelum berangkat hari ini.
' Baiklah sekarang saya sudah siap, saya tidak sabar akhirnya saya akan bertemu dengan adik kecil dan murid baru saya. 'Pikir Rimuru bersemangat sambil mengambil tasnya dan berjalan ke arah pintu.
Rimuru berjalan keluar pintu apartemennya dan siap berangkat dihari pertamanya sebagai guru di Tempest Academy.
Saat Rimuru berjalan menuju ke tempat yang ia tuju banyak orang kagum dengan penampilan dan sosok Rimuru, hal itu tidak bisa Rimuru hindari sejak ia beranjak remaja bahwa dia memiliki kecantikan yang luar biasa. Rimuru pernah perpikir kalau akan banyak orang yang membencinya karena kecantikannya tetapi ia salah, banyak laki-laki dan perempuan terpesona pada Rimuru bukan hanya karena kecantikannya tetapi juga pada kepribadiannya yang baik.
Sejak Rimuru meninggalkan apartemennya ia merasa sedikit malu karena orang orang melihatnya dengan kagum pada kecantikannya, dan hal ini membuatnya sangat malu. Karena cukup dengan perhatian yang ia terima Rimuru memutuskan untuk berjalan lebih cepat mencegah dirinya menarik banyak perhatian.
Tapi orang orang memiliki satau pemikiran saat melihat Rimuru berlari karena malu.
' Ahhhhhhhh, gadis ini sangat cantik dan imut. ' pikir orang orang saat Rimuru mulai berlari dengan wajah yang sedikit memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tempest High School
DragosteRimuru adalah seorang guru perempuan yang dipindahkan ke Akademi Tempest, Kisah ini menceritakan keseharian Rimuru sebagai seorang guru dengan murid - murid nya. Rimuru x Harem.