Bab 1 : Pertemuan Pertama

2K 74 13
                                    

Rimuru Pov

Rimuru Saat ini sedang membereskan ruangan apartemennya , dan berpikir 'saya akhirnya kembali ke kota ini.' saat dia sedang membuka beberapa kardus.

'Saya bertanya-tanya bagaimana keadaan saudara saudara saya sekarang. Yah saya sudah pergi cukup lama, mungkin saya akan mengunjungi velzard nanti untuk bertanya bagaimana kabarnya.'

Rimuru : "Tunggu saya punya ide yang lebih baik, saya akan bertemu dengan velzard dan velgrind nanti saat saya memperkenalkan diri sebagai guru baru mereka."

Rimuru adalah yang tertua dari kelima saudaranya, Rimuru meninggalkan rumah untuk menempuh pendidikan di kota lain dan meninggalkan saudara-saudaranya. Saat Rimuru memikirkannya dia mulai tersenyum sambil mengambil foto adik-adik nya yang dia bawa saat mereka terpisah.

'saya ingin tau berapa banyak saudara saudara saya telah tumbuh sekarang, meskipun saya sedih bahwa veldanava sekarang sudah tiada' Rimuru menghela nafas saat mengingat saat dia menerima kabar kematian veldanava dan orangtua nya beberapa tahun yang lalu dari saudara saudaranya.

Rimuru : "Sekarang saya sudah kembali sekarang saya bisa bersama keluarga saya lagi, tenang saja veldanava, ayah, ibu, saya akan melindungi mereka apapun yang terjadi."

Pov Orang Ketiga

Saat Rimuru selesai membereskan ruangan, Rimuru kemudian pergi ke mini markat terdekat untuk membeli beberapa bahan makanan.

Setelah selesai membeli beberapa keperluan Rimuru segera kembali ke apartemen nya. Saat rimuru dalam perjalanan pulang kerumah dia tidak sengaja menabrak seseorang.

'aduh'

'aduh'

Rimuru lalu bangun dan mengulurkan tangannya untuk membantu orang tersebut.

Saat Rimuru ingin membantu orang itu dia melihat gadis berumur sekitar 16 tahun, dengan rambut hitam sebahu dan mata coklat yang menawan.

Rimuru : " Maaf nona apakah anda baik-baik saja?, saya tidak sengaja menabrak anda. "

Saat mendengar kata kata rimuru gadis itu melihatnya, dan wajahnya memerah saat melihat Rimuru. Dia tersipu karena terpesona dengan kecantikan rimuru.

Chloe : " Ya saya baik baik saja, anda tidak perlu meminta maaf saya lah yang salah karena tadi menabrak anda, dan nama saya chloe auberd. " Chloe menjawab dengan sedikit rona merah diwajahnya dan menerima bantuan Rimuru.

Rimuru : " begitukah, syukurlah kamu baik baik saja, dan nama saya Rimuru Tempest, senang bertemu dengan anda. " Rimuru tersenyum tulus pada chloe.

Setelah melihat senyum Rimuru, Chloe tiba tiba tersipu berat dan wajahnya sangat merah. Rimuru melihat wajah Chloe yang memerah dan menempatkannya tangannya ke dahi chloe untuk melihat keadaannya.

Rimuru : " Apakah kamu baik baik saja wajah anda memerah saat ini?. " Rimuru berkata sambil mengecek suhu Chloe dengan tangannya.

Tapi hasilnya tidak terduga Chloe langsung mengeluarkan asap imaginer dari kepalanya dan hampir jatuh karena kaget dengan tindakan Rimuru.

Chloe : " Saya baik baik saya, maaf saya harus pergi sekarang. Sampai jumpa lagi. " Chloe lalu berlari menjauh dari Rimuru.

Rimuru bingung dengan perubahan situasi yang terjadi.

Rimuru : " Apakah saya menakuti nya. Ya ... semoga saya bisa bertemu dengannya lagi."

Saat Rimuru akan berjalan kembali dia melihat bungkusan yang ada dibawahnya.

' Sepertinya ini milik gadis tadi, dia melupakan barangnya. Bagaimana sekarang harus saya apakah bungkusan ini?. '

Saat Rimuru berpikir dia memutuskan untuk menyimpan bungkusan tersebut sampai dia bertemu dengan gadis itu lagi.

Tempest High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang