Bab 3 : Rimuru Sensei

849 62 1
                                    

Saat ini Rimuru berada didepan ruang guru, dan mengetuk pintu untuk meminta izin masuk ke ruangan. Sebenarnya Rimuru bisa saja langsung masuk kedalam ruangan tetapi dia merasa tidak enak jika dia melakukannya.

Setelah beberapa saat seorang guru mempersilahkan Rimuru untuk masuk.

??? : " Ya silahkan masuk, apakah anda guru baru yang datang di semester baru ini?. " Guru tersebut bertanya tanpa melihat ke Rimuru karena pekerjaannya.

Rimuru : " Ya nama saya Rimuru Tempest semoga saya bisa akrab dengan anda pak. " Rimuru memperkenalkan dirinya.

??? : " Ya senang..... bertemu dengan...... Dewi!!!. " Guru tersebut terkejut melihat sosok Rimuru dan tidak sengaja berteriak karenanya.

Rimuru yang kaget menutup telinganya secara reflek dan semua guru diruangan menatapnya dengan tatapan kagum dan tidak percaya bahwa mereka mendapatkan rekan kerja secantik Rimuru.

Rimuru : " Maaf pak tapi apakah ada yang salah, dan saya masih manusia pak bukan dewi. " Rimuru berkata dengan sedikit rona merah karena malu dipanggil Dewi.

Zalario : " Maafkan saya untuk hal yang saya katakan barusaja, dan nama saya Zalario guru Olahraga. " Zalario meminta maaf sambil memperkenalkan diri.

Rimuru : " Senang bertemu dengan anda pak Zalario. "

Zalario masih sedikit terkejut dengan sosok Rimuru, tetapi setelah beberapa saat akhirnya Zalario memperkenalkan Rimuru pada rekan rekan kerjanya yang baru.

Zalario : " Baiklah semuanya, disini adalah guru baru yang akan bergabung dengan kita hari ini silahkan perkenalkan diri anda. " Zalario mempersilahkan Rimuru untuk perkenalan.

Rimuru menghela nafas kecil sebelum dia memperkenalkan dirinya pada semua orang.

Rimuru : " Perkenalkan nama saya Rimuru Tempest saya sebagai guru matematika dan sejarah tahun pertama dan kedua. Mungkin saya belum berpengalaman jadi saya mohon bimbingannya. " Rimuru memperkenalkan diri dengan senyum kecil dan sedikit membungkut.

Setelah menerima perkenalan rimuru, guru guru mulai memperkenalkan diri mereka.

" Nama saya Teas, saya guru Geografi dan wali dari kelas 1B. "

" Nama saya Rigur, saya guru dibidang ekonomi ditahun ketiga dan wali kelas dari kelas 1A. "

" Nama saya Obera, saya guru Biologi tahun pertama dan kedua dan saya wali dari kelas 1C. "

" Saya Garde saya guru fisika tahun ketiga dan saya wali dari kelas 2A. "

" Gregori, saya guru sejarah tahun ketiga dan wali dari kelas 2C. "

" Saya Saare, saya guru matematika dan bahasa untuk tahun pertama dan ketiga dan saya wali dari kelas 3A. "

" Saya Myornir seorang guru bidang ekonimi tahun kedua dan saya wali dari kelas 3B. "

" Dan saya Zalario juga menjabat sebagai wali dari kelas 3C. "

Setelah perkenalan singkat tersebut Rimuru ditunjukan meja kerejanya dan daftar murid dari kelas yang dibimbingnya, setelah mengobrol beberapa saat bell masuk kelas telah berbunyi.

Rimuru segera menuju ke kelas barunya dan masih tidak percaya dengan reaksi guru guru lain saat dia menjadi wali dari kelas 2B.

' Sepertinya kelas ini memiliki reputasi yang cukup buruk, apa yang sebenarnya mereka lakukan. Dan tadi pak Zalario mengatakan kalau kelas ini disebut kelas Bermasalah. ' Pikir Rimuru saat berjalan ke kelas 2B.

Pov Rimuru

Saat saya berjalan dilorong saya memikirkan sesuatu didalam benak saya, saya mengingat gadis bernama Chloe yang pernah saya temui sebelumnya.

Tempest High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang