Kriinggg kringggg...
Kriingg....kriiingggg....
Haissttt siapa yg menelponku tengah malam begini,apa dia tidak memiliki jam dirumahnya hingga mengganggu orang istirahat dijam seperti ini..
Kriiinggg..krinnggg....
Ya yaa yaa...tunggu sebentar,haisstt dimana lagi handphone itu,"aku terus meraba raba diatas nakas ku,,tapi tidak kunjung mendapatkan nya"..
Kriiingg kriinggg....
Kyaaaa....tunggu sebentar aku sedang mencari handphone itu skr,kau terus saja berbunyi...
Hmm seperti nya didalam tasku asal suaranya..
"Aku berjalan mengambil handphone yg berada didalamnya dan kulihat ternyata sudah 20panggilan tak terjawab dari amma.."Ada hal penting apa hingga amma memanggilku sebanyak ini ditengah malam,,"aku berfikir sejenak hingga handphone ku berbunyi kembali aku melihatnya dan segera mengangkatnya."
📞Ya hallo amma ada apa menelpon ku malam2 begini??
📞Hmmm Jennie Kim apa kau lupa skr tgl berapa?
📞Memangnya tgl berapa amma...jika amma hanya ingin menanyakan tgl berapa hari ini padaku lebih baik tutup saja amma,,Jennie ngantuk...Jennie baru tidur 1jam yg lalu,terlalu byk pekerjaan yg harus Jennie selesaikan Minggu ini amma..
📞Kau memang sangat sibuk sayang hingga kau lupa jika hari ini adalah hari ulang tahun mu sendiri...
"Amma Jennie berucap sangat lembut hingga terdengar sedikit bergetar menahan tangisnya..📞Ahmm amma maaf kan Jennie ,,Jennie tidak bermaksud...
📞Tidak apa sayang amma bisa mengerti karna pekerjaanmu itu,tapi amma hanya ingin mengingatkan kini usiamu sudah memasuki kepala 3,sudah saatnya kau memikirkan tentang pasangan hidupmu..amma ingin menimang cucu kau tau itukan sayang,amma sangat kesepian dirumah ini sendirian,kau dan appamu sangat sibuk,..
📞Iya iya amma Jennie mengerti,baiklah akan Jennie usahakan...dan satu lagi Jennie tidak mau dijodohkan lagi,Jennie tidak mau terulang seperti yg dulu..
📞Iya sayang semua terserah dirimu kau berhak memilih siapapun..Oia satu lagi sebentar lagi ulang tahun kakekmu,kita akan merayakannya di desa yg telah disiapkan olehnya..kau bisa ikutkan...??
📞Tentu amma Jennie akan mengosongkan waktu untuk beberapa hari disana,,Jennie sangat rindu dgn kakek...
📞Baiklah kalau begitu istrhtlah kembali sayang maaf amma telah mengganggumu..
📞Iya tidak apa amma
📞Oia amma hampir lupa,selamat ulang tahun sayangku,semoga kau selalu diberi kesehatan umur yg panjang dan semua doa terbaik untukmu..muaach.
📞Aminn... terimakasih amma
Tuttt...
Huftttt....
"Aku merebahkan tubuhku diatas kasur dgn hati yg tak berdaya..ini tahun kelima ibu selalu mengatakan tentang pasanganku,aku tidak tau apa aku bisa mendapatkan seseorang yg bisa membuatku jatuh cinta lagi setelah kegagalan yg pernah aku alami.jujur aku takut,aku takut akan terluka untuk kesekian kalinya..."Aku pun terlelap karna terlalu pusing setiap memikirkan masalah ini lagi ini lagi...
"Yaa inilah kisahku...kisah hidup yg datar dan biasa saja,tidak ada yg spesial dari perjalanan hidupku selama 30th ini...
Aku hanya menghabiskan waktuku untuk bekerja,karna hanya aku yg akan menjadi penerus diperusahaan appaku.aku dikenal sebagai CEO yg ambisius,pemarah,cuek,jutek,kaku,tidak pernah ada senyuman manis yg keluar dari wajahku..
Entahlah bagiku tidak ada sesuatu yg menarik didunia ini yg bisa membuat aku tersenyum..mungkin skr aku sudah lupa caranya tersenyum..
KAMU SEDANG MEMBACA
Shy Shy cat
Short Storyhmmm...baca aja dulu sapa tau suka Choi Lisa Jennie Kim Kim jisso Park cheyoung Shin ahh Kim Jaejoong Hunbin Boong