Lisa POV
K-kau siapa ??....
Aku sangat terkejut saat melihat orang asing yg ada disebelahku..sebelumnya aku tau jika ada seseorang yg menaiki tempat tidurku dan memelukku dari belakang,aku mengira itu Jennie yg ingin menggodaku,
"OMG...ma-maaf aku kira kau Jennie...
Tadi saat aku bertemu dgn ahjuma dan bertanya dimana dirimu dia bilang kau dikamar atas, jadi aku segera kekamar ini dan melihat seseorang yg sedang tidur,ya aku masuk saja aku kira itu kau Jen...
Skr kau siapa? Aku tidak mengenalmu,kenapa kau bisa ada dsini...!!!Dia lim,kekasihku unnie??...
"Whattt...kekasihmu,kau skr sudah mempunyai kekasih Jennie??..wah itu kemajuan yg sangat bagus...dan lagi pula dia sangat tampan dan manis,kalian terlihat sangat serasi,,tapii...hmmm....
Wanita yg dipanggil unnie oleh Jennie ini terlihat serius menatapku kemudian meletakkan jari telunjuk didagu nya seolah sedang berfikir..
"Hmmm...kau terlihat lebih muda dariku,berapa umurmu Lim??...
Aku sedikit bingung kenapa dia menanyakan umur padaku,tanpa berfikir panjang aku menjawab dgn sejujurnya..
Usiaku 2bln lagi memasuki 23th..
"Mwoo...hahahahahaaaaa....."
Setelah aku mengatakan usiaku pada wanita didepanku ini dia tertawa sangat kencang, aku semakin bingung,aku melirik ke arah Jennie,dia menepuk dahinya dgn telapak tangan dan menggelangkan kepalanya...
Kenapa?....apa ada yg salah dgn ucapanku...aku hanya mengatakan yg sejujurnya...
"Hahahaaa....yaaa jennie Kim kau bisa dituntut karna memacari anak dibawah umur...hahahaaa.....
Heiii...enak saja kau bilang aku anak dibawah umur,aku sudah sangat dewasa dan lebih dari kata cukup umur...aku langsung protes saat dia mengatakan jika aku anak dibawah umur,
Dan lagi pula kurasa usia kami tidak terlalu jauh..."Hahahaaa...apa kau tidak tau berapa usia kekasihmu ini Lim???...
Aku melihat Jennie kembali dan dia semakin tertunduk tidak berkata apapun,kurasa aku telah membuat kesalahan. ..haiiisssttt..
Memangnya usiamu berapa saat ini Jennie,
"Tanyaku polos pada kekasihku itu,dia menegakkan pandangannya dan melihatku seakan ingin membunuhku saat ini juga,aku semakin tegang akan situasi saat ini...dan"Hahahaha......kalian pasangan yg sangat unik,,aku suka melihat kalian seperti ini hahahaa....
Aduhhh...perutku sakit,..Apa kau sudah puas unnie,,??...suara Jennie terdengar tegas tanpa senyum sedikitpun dari wajahnya,
Kurasa lebih baik kau keluar unnie,aku ingin berbicara pada Lim..."Yaa jennie_ah...apa kau mengusirku...
Hmmm...
Deheman Jennie tanda dia tidak ingin memperpanjang pembicaraannya..dengan pelan wanita disampingku ini menuruni tempat tidurku dan sebelum dia melangkah dia melihatku kembali dan berkata"Oia Lim,aku hanya ingin memberitahumu jika usia Jennie saat ini 30th,"mataku seketika melotot padanya karna keterkejutanku atas perkataannya,aku tidak menyangka jika Jennie jauh diatasku,aku kira kami hanya terpaut usia 2 atau 3th saja..pantas saja dia sangat marah jika aku hanya menyebut namanya saja..
Hahahaa apa kau terkejut,,apa kau terkejut karna skr kau tau jika sedang berpacaran dgn tante2 garang..hahaa...Hmmm...tidak..aku hanya baru tau saja usianya,lagi pula usia tidak masalah untukku...yg terpenting aku sangat nyaman berada didekatnya,aku yg sangat merasa beruntung bisa memilikinya saat ini,aku suka dgn sikap kedewasaannya padaku yg kekanakan ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
Shy Shy cat
Short Storyhmmm...baca aja dulu sapa tau suka Choi Lisa Jennie Kim Kim jisso Park cheyoung Shin ahh Kim Jaejoong Hunbin Boong