Unnie...malam ini kita happy happy ketempat Lisa gimana?...aku bosan setiap hari bekerja,aku ingin kita menghabiskan malam ini dgn bersenang-senang...
"Yaa tentu saja aku mau,hanya saja......bagaimana jika managermu tau kalau kau ke club' malam,kau pasti dimarahi,
Aku juga malas diomeli managermu itu lagi..Kita perginyaa diam2 saja unnie..nanti aku izin padanya jika malam ini aku menginap dirumahmu,dia pasti mengizinkan..unnie tenang saja,aku sudah mengaturnya..
"Hmmm terserah kau saja cheng'ah..
Tapi ingat dgn satu syarat..kau tidak boleh minum terlalu banyak,aku tidak mau kejadian seperti dulu kau menghancurkan semua isi didalam club' saat mabuk..Hahahahaaa....ya baiklah unnie aku janji..aku hanya meminum sedikit,aku ingin melihat Lisa menari unnie,sudah lama aku tidak melihatnya..
"Iya kau benar aku juga sudah lama tidak melihatnya menari meliuk liukkan badan yg hot...
Kyaaa..kau yadong unnie...
Hahahaaa.....
Club'Star
Lisa_yaa........
"Cheyoung melambaikan tangannya saat melihat Lisa yg baru saja selesai berganti pakaian yg sangat sexy untuk tampil diatas lantai dance nya...Cheng'ah,unnie kalian disini?...
Iya lisa,sahabat chimpunk mu ini memaksaku untuk menemaninya minum dan melihatmu meliuk diatas sana hee..."ucap jisso tanpa dosa,
Kau selalu saja membuat buruk nama baikku unnie,,,
Ahh... sudahlah jgn bertengkar,skr duduk dan nikmatilah malam indah ini..oke..
Karna aku yakin mata kalian tidak akan berkedip saat melihatku meliuk diatas sana..hahaaa...Hmmm kau percaya diri sekali Choi Lisa...
Cheyoung memutar bola matanya malas ,dia ingin muntah. Setiap kali Lisa berkata dgn pede nya..Skr musik telah terdengar,semua mata tertuju pada wanita cantik nan sexy diatas sana...
Semua pria maupun wanita didalam ruangan ini hanya bisa terdiam terpukau saat Lisa sudah mulai mengeluarkan kesexy an dalam tubuhnya..Cheyoung sangat gerah saat melihat Lisa tampil,dia beberapa kali membasahi kerongkongannya dgn minuman yg telah mereka pesan sebelumnya..
Yaaa... cheng'ah kau kenapa,,ingat kau tidak boleh terlalu banyak minum,aku tidak mau direpotkan lagi olehmu ,ingat itu..
Iyaa iyaa unnie kau tenang saja..
Lisa terlalu hot malam ini unnie...Hmmm aku tau...apa kau menyukainya cheng'ah?..jisso bertanya sangat hati-hati karna dia takut menyinggung perasaan cheyoung,dia melihat cheyoung yg masih setia melihat Lisa diatas sana...
Yaa,,,tentu saja aku menyukainya unnie,siapa yg tidak menyukai Lisa,,dia sahabatku..ucap rose dgn lantangnya
Maksudku apa kau tidak menyukainya lebih dari sahabat??... cheyoung dgn cepat melihat kearah jisso,dia tidak menyangka jika jisso akan bertanya seperti itu padanya..dia masih terdiam,apa sebaiknya dia bercerita pada jisso tentang perasannya,
Aku menyukainya unnie..
Aku menyukainya lebih dari sahabat,
Aku tau ini salah tapi aku tidak bisa memendamnya lagi unnie,,,apa kau marah padaku unnie jika aku diam2 mencintai sahabatku sendiri..Bagaikan dihantam ribuan tombak hati jisso hancur berantakan,wanita yg selama ini disukainya ternyata memiliki perasaan lain pada sahabatnya jg..ia tidak menyangka jika cheyoung akan blak blakan mengungkapkan perasaannya pada Lisa..kini jisso hanya terdiam lemas tidak bisa berkata apa apa lagi..dia bingung harus senang atau sedih..senang karna cheyoung telah berkata jujur tentang perasaannya,dan sedih harus menerima kenyataan sesungguhnya..
Tapi jisso tetap mencoba tersenyum didepan cheyoung
KAMU SEDANG MEMBACA
Shy Shy cat
Short Storyhmmm...baca aja dulu sapa tau suka Choi Lisa Jennie Kim Kim jisso Park cheyoung Shin ahh Kim Jaejoong Hunbin Boong