Club' malam

478 33 5
                                    

Lisa POV

Hari sudah menunjukkan jam 11malam..itu tandanya aku harus segera bersiap siap untuk pergi bekerja kembali,yaa aku seorang pekerja malam ini adalah pekerjaan tetap ku..ditempat ini aku menghabiskan waktu malam ku untuk bekerja menyediakan minuman dan terkadang menjadi penari diatas panggul kecil itu untuk menghibur para tamu yg datang..

Mereka sangat suka melihatku menari..mereka mengatakan jika aku terlihat hot jika sudah meliuk liukkan badanku..
Mereka semua rata rata telah mengenaliku jadi tidak satupun yg berani kurang ajar padaku,karna jika ada yg kurang ajar padaku, bos club' malam ini akan menghajarnya dan tak segan membunuhnya..
Karna bos bilang aku adalah aset berharga dalam club' malam ini..

Dan seperti biasa kita giliran ku harus menari diatas sana,semua mata tertuju padaku dan saat aku memulainya semua orang bersorak tepuk tangan memanggil namaku hingga tarian erotis ku selesai..

Lisa_yaa kau terlihat sexy sekali tadi..
Kau sangat bisa membangkitkan gairahku honey..
Maukah kau berkencan dgn ku malam ini sayang..???

Begitulah ucapan 3 wanita yg menghampiriku saat aku ingin meminum minumanku...aku hanya tersenyum dan menggelengkan kepalaku atas perkataan mereka..aku tidak heran dgn kata2 yg seperti itu lagi,,karna hampir setiap malam mereka mengatakan itu padaku...

"Haisstt sudah2 kalian pergi sana,apa tidak bosan Setiap hari mengganggu Lisa..ucap hanbin...ia dia salah satu temanku diclub ini..dia yg selalu membantuku saat para wanita itu menggodaku..

Kau selalu saja mengganggu hanbin_shi...
Wuuuuu...

"Dasar wanita wanita gatal..
Kau tidak apa apa Lisa?..

Yaa aku tidak apa-apa terima kasih kau selalu datang diwaktu yg tepat hee...

"Heee itu sudah menjadi tugasku kau tenang saja...Oia ada seseorang yg mencarimu Lisa..

Mencariku? Siapa?...

"hmmm aku lupa menanyakan namanya,aku baru pertama kali melihatnya disini,kurasa dia belum pernah kesini sebelumnya. .

Dimana dia?...

"Itu dimeja ujung sana,,dia terlihat seperti wanita baik baik..

Ohh oke baiklah aku kesana dlu ya.. terimakasih sebelumnya..

"Okeyy"

Aku berjalan menghampiri seseorang yg telah mencariku tadi,aku melihatnya dari samping tapi aku tidak dapat melihat wajahnya dgn jelas dan saat aku telah sampai didepan mejanya dia berdiri dan sedikit menongakkan wajahnya karna dia lebih pendek dariku..

Kau...kenapa kau ada disini?

"Aku hanya ingin memberikanmu berkas ini,kau baca dan pelajari baik2..disana ada semua apa saja yg akan kau kerjakan,dan apa saja yg boleh dan tidak boleh kau lakukan..jika sudah segera kau tanda tangani dan berikan kembali padaku aku akan menyimpannya.

Yaa..terserah kau saja nona...
Skr lebih baik kau pulang saja..!!

"Kau mengusirku...??.. ucap nya berteriak didepan wajahku..

Shy Shy catTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang