Chapter 4

4.7K 385 15
                                    

Happy Reading!

.
.
.

Wait, what?

[Qiana pov]

"Qi, are you okay?" Alin masuk keruanganku tanpa permisi, kebiasaan sekali memang.

Aku memijat kepalaku pusing. Hari ini sungguh hari yang melelahkan, baik fisik maupun hati.

"Gue gapapa Lin, cuma stress aja dikit," jawabku sekenanya.

Galina melemparku dengan potongan kain yang ada di meja. Ia kemudian duduk di kursi yang tadi diduduki oleh Aydan. Ah, lelaki menyebalkan itu.

Menghembuskan napas kasar sambil memungut potongan kain yang dilempar Galina tadi. "Capek banget gue Lin, baru sehari ketemu dia udah kena mental gue."

"Emang dia kenape?"

"Biasalah, nyebelin banget."

"Dia kan emang kek gitu dari dulu,"

"Tapi sekarang beda Lin, dia banyak omong, lebih-lebih nyebelin, kalau bukan partner kerja sama udah gue tampol!"

"Tampol-tampol tapi sayang kan?" goda Galina.

Aku menggidik ngeri. "Sayang pala kau peyang!"

Sepupuku itu tertawa puas. Emang lucu ya?

"Tawa lo heh!" sentakku.

"Ya maap," jawabnya.

Galina mengedarkan pandangan. "Loh patung itu kok kosong Qi? Tuksedonya ada yang beli?"

"Gue kasih ke Aydan."

Galina melotot. "Weh, itu kan koleksi tuksedo kita yang harganya lumayan Qi, serius lo kasih gitu aja?"

"Ya emng ngapa si," jawabku malas.

"Ya gapapa si,"

Aku merotasikan bola mata malas menanggapi kunyuk satu ini.

"Lo ga lanjutin gawean lo?" tanyaku dingin.

"Males ah, biar sama yang lain aja,"

"Giliran tadi lo so sibuk banget, ampe ninggalin gue berduaan sama si kutub,"

Galina hanya cengengesan memamerkan deretan gigi rapi nya.

"Gue potong gaji tau rasa lo."

Secepat kilat Galina beranjak dari duduknya lalu keluar dari ruangan.

"Saya permisi Mbak," ujarnya so formal.

Orang-orang ada masalah apa sih hari ini?

Berjalan menuju tempat penyimpanan baju tersembunyi yang berada di samping ruang ganti. Wangi khas baju baru semerbak tercium di indra penciumanku.

Ruangan ini sengaja kubuat untuk menyimpan koleksi-koleksi baju yang akan ditampilkan nanti di acara Muslimah Fashion Week.

Dress panjang berwarna abu-abu dengan design yang dirancang simpel. Tidak terlalu mewah, sederhana namun terlihat elegan.

Dress inilah yang akan ku pakai nanti.

Dress inilah yang akan ku pakai nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AYNA ; The Perfect Couple [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang