Info Penting

1K 45 4
                                    

Bismillah, halooo para pembaca Ayna, apa kabar hihi?

Semoga kita selalu sehat dan dilancarkan segala sesuatunya ya, aamiin Allahuma aamiin.

Seperti judul di part ini, aku mau kasih tahu info penting terkait cerita Ayna inii!

MasyaAllah Tabarakallah, Alhamdulillah.

Pertama-tama aku ucapkan terimakasih banyak buat seluruh pembaca aku, yang udah follow, yang udah vote cerita ini, sayang banyak banyak buat kaliannn💞

Aku berterimakasih juga untuk Triana Wulan Agustin, yang udah bersedia untuk aku jadikan visual tokohnya, identitas dan lain-lainnya.

Khususnya aku ucapkan spesialll terimakasihhh buat AbqoriyyahOi, adik sekaliguss sahabat akuuu yang udah bantu aku untuk menyelesaikan cerita ini. Terimakasih juga buat Muhammad Isa Irwanda, yang bersedia menjadi voice over Aydan untuk kebutuhan konten promosi cerita Ayna ini.

Untuk kontennya, kalian bisa cek di akun tiktok dan instagram aku @staaniscaa, dan @_grixenn

BALIK LAGI KE INFO PENTING!

Nahh, penasaran kann Info pentingnya apaa?

Bismillah, insya Allah cerita Aydan dan Qiana akan segeraa Terbit!!

Wahh, siapa nih yang udah gak sabar peluk novel Aynaaa?

Di novel, bakal banyak banget kejutan kejutan yang gak ada di Wattpad.

Bakal banyak extra chapter yang tentunya gak aku tulis di wattpadnyaa.

Pokoknya bakal banyak plot twist, berkaitan dengan tokoh Dewa, dan juga Adara, yang debut lagii di novel WKWKWK

Siapa nihhhh yang penasarannn??

Stay Tune info po dan terbitnya di ig aku yaa @staaniscaa

Buat yang mau list pembelian dari sekarang, bolehh banget listt 10 orang tercepat yaaa.

See u di Novell Aynaaa!

salam sayang dari aku, tetap jaga kesehatan yaw🥰

AYNA ; The Perfect Couple [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang