Chapter 7

3.9K 295 4
                                    

Haiii!!

Happy Reading! ><

.
.
.

Muslimah Fashion Week

Hari ini merupakan hari pelaksanaan kegiatan Muslimah Fashion Week yang berlangsung di daerah Jakarta.

Sekitar 20 peserta dari berbagai butik dan fotografer ternama masing-masing bekerja sama saling memperebutkan gelar design terbaik mereka. Termasuk Qi'labels dan Nara Studio.

Perhelatan Muslimah Fashion Week ini banyak sekali didukung oleh perusahaan perusahaan ternama. Selain mendapatkan hadiah menarik, para pemenang nantinya juga akan dipamerkan langsung ke mata dunia. Karya indah mereka akan di pajang mewakilkan nama Indonesia.

20 peserta ini merupakan hasil seleksi para panitia, dan hari ini merupakan hari puncak acara sekaligus pengumuman pemenang.

Qiana, Aydan, dan tim, kini sedang bersiap di ruangan mereka yang disediakan oleh panitia.

Satu persatu para peserta memamerkan hasil karya mereka. Dari mulai persentasi, hingga kegiatan catwalk para model.

"Peserta selanjutnya, Qi'labels Boutique yang bekerja sama dengan Nara Studio!" teriak pengisi acara.

Tim Qiana dan Aydan menaiki panggung lalu mulai mempresentasikan produk dan kerja sama yang mereka jalankan.

Aydan dan Qiana bergantian memperkenalkan perusahaan mereka dilanjut dengan memberitahukan perihal kerja samanya. Para audiens dan juga panitia berdecak kagum mendengar penuturan keduanya.

Kegiatan dilanjut dengan penampilan video kreatif perusahaan Qi'labels dan Nara Studio. Sambil memutar video, Aydan dan Qiana pamit lalu bergegas bersiap-siap berganti pakaian untuk kegiatan selanjutnya yaitu catwalk.

Pengisi acara kembali memanggil tim, lalu dengan senyum yang mengembang masing-masing model berjalan lihai diatas panggung.

Qiana berjalan cantik meski sebenarnya basic dia bukanlah seorang model. Begitu juga Aydan, dengan gagahnya ia berjalan sambil memamerkan pakaiannya.

Selanjutnya ada Malik dan juga Galina yang tak kalah elegan disana.

Dayna duduk di bangku penonton dengan senyum dan tepukan bangga melihat adik-adiknya di atas panggung.

Setelah semuanya selesai, Qiana dan tim kembali ke ruangan mereka. Dayna juga ikut nimbrung disana.

"Gila guys! Penampilan kalian tadi keren banget loh! Kakak bangga bangettt sama kalian!!" Pekik Dayna sambil menaruh buket bunga di meja. Perempuan itu kini berhamburan memeluk Qiana dan Galina bergantian.

"Alhamdulillah kak, ini juga berkat bantuan kakak, kita gak mungkin sampai di titik ini tanpa campur tangan kalian, Qiana sangat amat berterima kasih!" ujar Qiana sambil menggenggam lembut kedua tangan Dayna.

"Iya kak, Alin juga sangat berterimakasih sama semua tim yang udah bantu kita, terutama kakak," tambah Galina.

"Kalian gak perlu berterima kasih, karena kita disini saling membutuhkan, kita bekerja sama!" jawab Dayna.

Tanpa mereka bertiga sadari ternyata Aydan dan Malik sudah tidak ada dari ruangan mereka. Entah kemana perginya 2 lelaki itu.

Di atas panggung masih berlangsung penampilan-penampilan peserta lainnya. Mungkin ada 5-6 peserta tersisa. Sambil menunggu, Qiana dan tim memilih untuk beristirahat.

AYNA ; The Perfect Couple [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang