Caca masih mematung di sofanya, sementara sang adik sudah selesai membuatkan hot chocolate pesanannya tadi.
"gue harus bales apa nii duhh STRESS BANGET GUEE!!!"
Ya, pesan yang Caca terima sedari 30 menit lalu masih belum ia balas, saat ini ia masih sangat amat bingung akan apa yang terjadi di hidupnya.
"RAJAAA LO SINI TEMENIN GUEEE"
"apaan si kak, gue dari tadi di depan lo lagi maen ps"
"oh iya maap hehe"
"lo kenapa si kak, makin hari makin aneh. heran gue"
"ja kalo ada cowok tiba tiba ngechat lo, lo bales apa?"
"hah? gimana kak? lo mao bikin gue jadi homo?"
"eh iya ya, AH AU DEH"
"oh lo di chat cowok ya? ngaku lo"
"DIH STRESS!! iya gue di chat Namjoon, bye lo"
"Heran banget gue, makin hari makin sakit aja orang itu"
Caca langsung pindah ke dalam kamarnya, masih memandangi room chatnya yang sedari tadi belum juga ia sentuh.
ting
notifikasi handphone nya membuyarkan lamunan Caca. Semakin dilihat semakin ia bingung, sampai satu pesan lainnya masuk.
'Carolline?'
Caca pun semakin bingung, sampai readers pun bingung.
"aduhhh bales iyaa aja apa ya"
Fikirnya semakin membuat ia frustasi bukan main.
'Hai, Ren'
Akhirnya pesan singkat dari seorang Narendra pun terbalas.
"AH UDAH UDAH AH"
Caca melempar handphone nya ke ujung kasur lalu kembali ke sofa depan, tempat ia dan Raja tadi.
"YAH JA KOK UDAH DINGIN"
"salah siapa?"
"gue"
"nah yaudah"
"IH LO JANGAN KAYA AYA DEH"
"yaudah angetin lah"
"heheh"
"HARUS GUE JUGA KAK YANG ANGETIN?!"
"heheheheheheh"
"KAKI TANGAN LO FUNGSINYA APA KAK?!"
"mukul lo sama nendang lo"
Lagi lagi, Raja menggeleng terheran heran. Tapi ia tetap menghangatkan coklat panas yang sudah dingin itu.
—
Hari panjang inipun akhirnya berlalu, Caca yang sekarang tergeletak di kasurnya dengan laptop menyala didepannya. Alasan mengapa Caca tidak memainkan handphone nya adalah, karena batrainya habis dan dia telalu malas untuk mencolok charger handphone nya.
"udah ah capek, tidur aja kali ya"
Keluhnya, padahal seharian penuh ia tak melakukan apapun selain heboh sendiri. Kini Caca mulai memejamkan matanya, tetapi ia juga tak lupa mencharge handphone nya.
.
Pagi hari tiba, Caca terbangun lebih pagi dari pada Raja hari ini. Kegiatan pagi hari nya adalah, ya benar nonton konser K-Pop.
Tapi sebelumnya Caca mencuci muka dan sarapan serta membuatkan sarapan untuk sang adik tercinta.
"ahhh kan gini enak ada cemilannya"