CHAPTER O6

6 1 0
                                    

The story of Tirtama Artapraja (Raja).
Raja's Point of view.

Kata orang cinta pertama dipertemukan saat kita ber usia 16 tahun? Bohong. Cinta pertama gue, gue temukan di usia 12 tahun. Gak salah kan ya suka sama orang yang lebih tua? Toh siapa perduli soal umur?.

Saat itu 12 Juni 2013.

"RAJAA INI KAKAK LO MENGGILA TOLONG TANGANI" suara tinggi namun masih lembut ditelinga gue, iya, sahabat dan teman terdekat kakak gue, Carolline. Namanya, Afenya Renaya. Cantik ya? Iya jelas.

"Kak udahla, jan memalukan kalo lagi sekolah, malu kak malu" kata gue sambil narik kakak gue.

Senyum manisnya, wajah cemberutnya, surai hitam nya yang hanya sepundak, rambutnya yang bergelombang, kulitnya yang gak terlalu putih, tahi lalat di bawah bibir sebelah kiri membua dia makin manis.

"IH JA APAAN SI LEPAS GK, GUE GAPLAK LO!!" sorry emang kakak gue bacot banget "AYAAAA JANGAN TINGGALIN GUE GRRRR" kan udh gue lepas aja masih bacot. Kasian kan calon pacar gue, eh-

Ok lanjut, ini author kayanya lagi males kerja jadi terpaksa harus gue yang kerja.

Gue biasa manggil dia, kak aya, hahh... rasanya lucu aja gue yang cuma secuil makhluk yang kebetulan jadi adik dari manusia bacot itu suka sama tuan putri kaya kak aya. Capek si mendem rasa kaya gini, tapi dari pada kak aya ilfeel sama gue, better gue atur aja gimana. Toh selama kakak gue sama kak aya temenan, gue bakal tetep bisa liat dia.

Hari ini, 20 Maret 2019 kak aya terpaksa nginep dirumah gue gara gara kakak gue yang ngemis ngemis, emng jiwa nya jiwa pengemis. Pasti ini karena kasus yang tiba tiba kak aya punya abang.

To be honest gue udah tau kalo kak aya punya abang, walau disembunyiin disekolah juga, gue bisa liat kalo mereka kakak beradik, bang Naren kelas 9-2 sementara kak aya sama kakak gue kelas 8-3 dan gue saat itu gue masih kelas 7-5 ya, bocah baru lulus sd lah. Tapi di umur gue yg segitu gue udah dibilang cukup ganteng. Yang protes boleh acungkan jari tengah.

"Kak, buka pintu dong, ribet nih bawain minum sama cemilan lo" ya mau gamau gue harus punya inisiatif buat bikinin cemilan kan? Siapa tau kak aya demen ama gue (bleh).

"Eh" iya tau kan kenapa gue grogi, yang bukain bukan kakak gue, tapi tuan putri, yatuhan jodohkan hamba dengan wanita di hadapan hamba yatuhan.

"Sini ja, si Caca lagi males keluar katanya, biasa lah" Kok ada orang sesabar dan secantik kak aya?

"Eh iya kak, ni, selamat menikmati, jgn lupa bintang lima~ hahaha"

"Bintang 10 nanti gue kasih ja hahaha, thanks ya"

DUH BINTANG 10 KATANYA.

Tahan ja, act cool, act fool. But I kinda confuse, dari mana bang Naren tau gue suka sama kak aya? apa gue tanya aja?.

*Ding dong

Bell rumah gue tiba tiba bunyi "pasti bang Naren" gumam gue menerka nerka, ternyata bener, bang Naren.

"Lah lo balik lagi bang?"

"Iya, nih kasih adek gua, sekalian cemilan dia, sama tolong ini kasih duit jajan, bilang titipan dari mama. Gua duluan, titip salam buat Caca ja, thanks"

"Bang- BANGG GUE MAO NANYA"

Ok bang Naren berenti dan muter balik badan nya ke arah gue.

"Nanya apaan nih?"

"Anu.. itu" Shiiitt gue tiba tiba grogi gini si sialaannn!!

"Ape hm? Perihal gua tau lo suka adek gua?"

"A-ah.. itu,, anuu.. iyaa"

"Kaya gua suka sama kakak lo, tatapan lo ke adek gua udah bisa gua baca"

Gua cuma bisa nunduk nahan malu, sial sial malu banget anjingg

"Udah puas sama jawaban gua ja? kalo gitu pamit"

"Eh iya bang, ati ati"

Bang Naren cuma ngelambai tangan aja, abis itu cabut. Gue masuk buat ngasih barang barang kak aya. Bang Naren seperhatian ini sama adek nya, terharu banget gue, kak aya dijagain sebegitunya sama abangnya. Gue yakin ini duit bukan titipan dari nyokap nya, pasti duit dia.

"Kak bukain pintu woy ini titipan dari bang Naren"

Lagi lagi, yang buka pintu tuan putri yang cantik.

"Eh sorry ya ja, lo sampe repot bawain ini"

"Gak apa kak, aman aja, kalo butuh apa apa panggil gue ya, gue tau bocah stress disono lagi gak berguna"

Kak aya cuma ketawa kecil aja, manis banget.

"Gue mao lanjut ngegame ya kak, have fun"

"Iya ja, makasih banyak ya, u too!"

Fak, dunia hari ini sampe 4 hari kedepan akan sangat indah. Gue bisa liat muka kak aya pas baru bangun, mau tau se gemes apa. TUHAN MIMPI APA GUE?!

Ya walo agak sakit jiwa, but I wanna say thankyou to my older sister. Karena dia gue tau siapa orang yang gue suka sampe detik ini.

Kayanya segitu aja dari gue, buat author, jangan cepu ke kak aya ya lo.

IYAA RAJAAA -AuthorAi.

-

Description of Tirtama Artapraja.

Tinggi 179 cm
Berat 67 kg
Rambut hitam, panjang seleher. Kulit putih, hidung agak mancung, lensa mata coklat cerah. Senyumnya cukup manis dengan gigi gingsulnya.

Tanggal lahir 28 Agustus. Anak bungsu dari 4 bersaudara.

Hobi maen game, cosplay, nonton anime dan turu.
Fav rapper Agust D, Zico
Fav music Agust D - Give it to me
Cita cita jadi bangsawan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 25, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY CAROLLINE.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang