HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE WALAUPUN CERITA SUDAH TAMAT" Saya park jongseong biasa akan dipanggil Jay aku pindahan dari hanglim school salam kenal semuanya..."-jay dia adalah murid baru.
Hari ini bukanlah jam pelajaran heeseung melainkan pak Kim yang mengajar pelajaran sastra Korea.
" Baiklah Jay silahkan duduk di bangku di samping woohyun...woohyun angkat tanganmu!"-
Agar Jay mengenali woohyun dan Jay pun duduk di bangku kosong disamping woohyun.
" Halo woohyun-ssi bisakah kita berteman??"-jay memasang senyumannya.
Itu menjadi pesona semua murid perempuan terpesona melihat senyuman Jay dan jangan lupa dia itu tampan.
Sedangkan woohyun masih bingung.
***
Ini adalah hari kelima Jay sekolah disini.walaupun dia adalah siswa baru dia sangat rajin dan mata pelajaran selalu dikerjakan bahkan tugas rumah.
Dan juga dia semakin dekat dengan woohyun selalu menolongnya.
Hari ini woohyun lupa mengerjakan tugas pelajaran heeseung.tapi woohyun terlihat pasrah.
" Sudah masih ada 15 menit lagi pak Lee masuk kelas kita ayo salin pekerjaan rumahku..."-jay memberikan buku pekerjaan rumahnya kepada woohyun.
" Tapi..."
"Sudahlah cepat aku melihatmu terus-menerus dihukum ayolah cepat"-jay memaksa dan akhirnya woohyun pun menyalin pekerjaan rumah milik Jay.
" Yang sudah mengerjakan pekerjaan rumah harap dikumpulkan sekarang!"-heeseung
Semua murid mengumpulkan pekerjaan rumahnya termasuk woohyun.
Heeseung melihat woohyun dan Jay itu dekat membuatnya agak kesal dan akhir-akhir ini woohyun sudah mulai jarang dihukum.
Heeseung melihat woohyun dan Jay selalu bersama tertawa bersama.
Membuatnya kesal dan iri karena kedekatan Jay dan woohyun itu.padahal heeseung sudah lama menyukai gadis itu namun heeseung merasa Jay sepertinya juga menyukai woohyun.
Astaga heeseung agar mencari cara baru untuk dekat dengan woohyun.
**"
" KAK JAY!!"-teriak seseorang yang sepertinya mengenali Jay.
Itu Park sunghoon dia adalah siswa teladan disini dan juga karena ketampanannya dia selalu dikagumi.
"Kenapa tidak bilang akan sekolah disini??kakak angkatan berapa?pilih kelas apa??"-tanya sunghoon bertubi-tubi.
Jay terkekeh sunghoon yang banyak bertanya.
" Tanya satu-satu aku sulit untuk menjawab.."
Yang tadinya sunghoon yang tidak menyadari ada woohyun disamping Jay ya mereka sedang jam istirahat sekarang.
" Wah siapa dia kak?pacarmu ya??cieeee..."
Woohyun yang terkejut disangka adalah pacarnya Jay itu pun langsung bantah.
"Ah tidak sunghoon-ssi kami hanya teman..."
" Iya benar kami hanya teman"-sambung Jay.
Sunghoon yang masih tidak percaya dia tetap menganggap woohyun berpacaran dengan Jay.
" Baiklah selamat bersenang-senang ya kak aku harus kekelas dulu...jangan lupa pajak pacarannya"-sunghoon langsung berlalu pergi.
Tanpa mereka sadar sedari tadi ada yang sedang melihat mereka.
Heeseung dia mengawasi woohyun dan Jay sangat kesal karena sunghoon bilang mereka berpacaran.
Dia mengepalkan tangannya kesal.
Tidak terima bahwa orang menganggap mereka berpacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD TEACHER | LEE HEESEUNG[✓]
Fanfiction'' Kamu saya cium karena tidak mengerjakan tugas dari saya!"