HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE WALAUPUN CERITA SUDAH TAMATHari ini adalah hari libur heeseung sedang berada di rumah mewah miliknya dia tinggal sendirian disini pisah dengan keluarga nya.
' meow~~'
Seekor kucing berbulu tebal putih abu-abu mendatangi heeseung kucing itu mengeong karena lapar.
" Oh heko kamu lapar hm?astaga maafkan aku lupa memberimu makan "-heeseung mengelus kucing kesayangannya bernama heko itu.
Setelah itu ia mengambil makanan kucing dan tempat khusus untuk makan kucing.
" Hufffff aku seperti nya malah membuatnya semakin menjauh..."-heeseung memang selalu mencurahkan semua isi hatinya kepada hewan berbulu kesayangannya itu
" Heko seperti nya sangat susah untuk mendapatkan calon ibumu..."
***
" Oh pak lee ada apa ini??"-heeseung datang ketempat woohyun bekerja.
Dengan setelan pakaian santainya dia sangat tampan.woohyun yang memakai pakaian pelayan melihat heeseung datang ketempat kerjanya.
" Jangan memanggil aku dengan sebutan ' pak ' aku belum setua itu!"-iya memang heeseung lebih suka panggilan itu hanya untuk disekolah dan sedangkan diluar kawasan sekolah ia suka dipanggil dengan nama biasanya.
" Oh maafkan aku pak' ah maksud ku kak heeseung...maaf aku lebih sering memanggil mu dengan sebutan itu karena kamu adalah guruku..."
Dari woohyun berbicara hanya menganggap heeseung adalah gurunya saja membuat hati heeseung sedikit sakit.
" Tapi bisakah anggaplah aku 'bukan' guru mu jika diluar..."
"Aku harus menganggapmu apa?"-tanya woohyun
" Bagaimana dimulai berteman??"
Seperti nya heeseung memulai rencana barunya untuk mendapatkan perhatian dan hati woohyun lagi.namun dengan cara yang baik dan jujur.
***
Jay saat ini dia sedang dirumahnya.
" Jadi apa perkembangan kakak dengan gadis itu??"-tanya sunghoon sambil menyesap teh kotak miliknya
"Kami hanya teman kenapa??"-jay yang mengatakan itu mata sunghoon menatap kakaknya itu.
" Jangan berbohong aku tau kakak menyukai dia kan??ayo mengaku saja!!"-astaga sunghoon memang pintar menebak dan tidak bisa dibohongi.
Jay menghela napasnya ia menyingkir sedikit dari sunghoon.
" Ya aku memang menyukai cuman masih belum bisa mengungkapkan perasaan ku padanya aku takut dia terkejut apa lagi jika kami putus nanti aku takut kami bukan teman lagi...jujur aku nyaman bersama woohyun.."-sunghoon yang mendengar itu merasa terharu Jay sangat bijak sana
" Bukan hanya itu aku merasa ada orang lain yang menyukai woohyun mungkin sudah lama dari pada aku..."-sambung Jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD TEACHER | LEE HEESEUNG[✓]
Фанфик'' Kamu saya cium karena tidak mengerjakan tugas dari saya!"