2-4

1.4K 104 2
                                    


HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE!

" Ini pergi berlibur lah ke Hawai..."-ji Eun memberikan dua tiket Pesawat VIP khusus kepada Woohyun dan heeseung.

Ji Eun tersenyum melihat pasutri itu.

" Pergi berbulan madu...dan berikan aku keponakan yang banyak!!"

" Sudah kuduga pasti kakak ada maunya..."-cibir heeseung ternyata ji Eun ada maksud tertentu.

Kakak perempuan heeseung itu pun terkekeh melihat sang adiknya memasang wajah jeleknya yaitu cemberut.

" Sudahlah kakak ji Eun hanya bercanda...kamu sangat baperan ya..."-ledek Woohyun.

" Ya sayang jangan meledekku..."-heeseung sangat malu.

Kedua wanita yaitu kakak dan istrinya tertawa kecil.

" Lihat saja aku berdoa kakak akan menjadi perawan tua..."

Membuat ji Eun melotot tidak terima dengan kata-kata heeseung.

"----yak anak ini..."

***
"

Kalian akan menjadi tanggung jawab Mark disana "- ji Eun mengantar heeseung dan Woohyun kebandara.

" Mark Hyung ada dihawai??"-tanya heeseung heran.

Setahu heeseung kakak lelaki yang satunya itu tengah berada di Kanada.

" Dia ingin bertemu kalian...sudah cepat check in sebelum kalian ketinggalan pesawat.!!"

Mereka pun terpaksa masuk kedalam pesawat lebih cepat 15 menit.

Berangkat kehawai.

***

Bulan madu yang berkesan tidak? Dengan kakaknya Mark yang selalu menganggu kebersamaan heeseung dan Woohyun?

Yang selalu mengikuti kemana pun dan selalu muncul secara tiba-tiba membuat mereka terkejut dengan kehadiran Mark yang seperti hantu saja??.

" Live streaming nih gratis pula..."

Heeseung hendak melakukannya namun dihentikan dengan kehadiran Mark yang tiba-tiba sudah masuk kekamar hotel heeseung dan Woohyun.

" Astaga kakak!!"-kesal heeseung lagi-lagi diganggu oleh kakak ketiganya itu.

Mark terkekeh melihat adiknya kesal itu.

" Lanjutkan saja aku akan menonton saja.."-mark semakin jahil mengerjai adiknya itu.

Sabarkan heeseung untuk tidak menghajar kakak tengiknya itu.

***

" Astaga jangan berlari sambil menarikku.."-woohyun kesal heeseung yang mengajaknya kepinggir pantai.

Mereka duduk disebuah kursih senderan yang sudah tersedia.

" Ayolah sayang aku kesal kakak menganggu kemesraan kita..."-rengek heeseung

Woohyun gemas melihat heeseung yang merengek.woohyun mengelus rambut heeseung.

" Kakak Mark seperti nya ingin mengujimu heeseung .."

" Tapi sih aku lebih suka dirumah kita dari pada diganggu kakakku terus menerus..."-jelas heeseung.

Bagaikan anak kecil yang sedang ingin dibelai ibunya.heeseung terus dielus kepalanya oleh Woohyun.

Sangat mesra walau sederhana.


Namun ditempat yang tidak jauh dari keberadaan heeseung dan Woohyun ada yang sedang melihat mereka

" Astaga aku iri ck..."-suara pria itu kesal melihat kemesraan sederhana adiknya itu.

Ya itu adalah Mark yang melihat heeseung dan adik iparnya Woohyun.

" Kapan aku punya pasangan yang tepat ya tuhan aku juga ingin..."

BAD TEACHER | LEE HEESEUNG[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang