HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE WALAUPUN CERITA SUDAH TAMATsaat heeseung sampai diruangnya. Ia melihat beberapa staf sekolah memasukan semua barang-barang nya kedalam kotak.
" Ada apa ini??"-heeseung bertanya kepada salah satu staf
" Maaf pak Lee heeseung kami diperintahkan untuk membereskan barang-barang Anda.."-tentunya itu membuat heeseung padahal kontraknya belum habis bagaimana bisa.
Heeseung menghela napasnya ia bisa menebak ini pasti ulah ibunya yang selalu mencoba mengusik heeseung.
Heeseung membuka kasar pintu ia sedang berada dirumah orang tuanya disana ada ibunya yang sedang santai menikmati tehnya seperti tidak ada kesalahan sama sekali.
" Apa maksud ibu??kenapa ibu masih saja mengusikku??!!"-bentak heeseung
Sedangkan ibu heeseung tetap merasa santai kemudian tertawa pelan.
" Kau pikir ibu tidak tau?gadis yang kau bawa pada ibu adalah muridmu??"
" Iya dia memang muridmu tapi aku mempunyai perasaan padanya..."
Lagi-lagi ibu heeseung tertawa namun ini sedikit lebih terdengar.
" Ibu tidak peduli heeseung dia tidak pantas untukmu...mau tak mau kau harus siap ibu jodohkan dengan pilihan ibu!!"
Heeseung frustasi ibunya sudah mengetahui semuanya ia tidak bisa mengelak lagi ibunya punya kuasa sedangkan dirinya tidak.
Dia sangat membenci keluarganya.
***
Semua murid mengira heeseung berhenti mengajar.
' aku melihat semua barang-barang pak Lee sudah dibereskan '
' wah benarkah??apakah pak Lee berhenti ?? Kenapa tiba-tiba apakah kontraknya sudah habis '
' ah aku akan merindukan pak Lee '
Semuanya membicarakan heeseung woohyun juga sudah mendengarnya cukup kaget.
Dan juga woohyun sudah didatangi oleh. Ibunya heeseung untuk menjauhi heeseung.
Tapi tentang tiba-tiba nya heeseung dirumorkan berhenti mengajar ada yang senang. Mendengarnya.
Yaitu Jay yah memang Jay kesal sekali dengan heeseung.
Lantaran dihukum tanpa sebuah alasan yang jelas.
Woohyun benar-benar menghindari heeseung beberapa waktu heeseung mencoba berbicara dengan woohyun namun woohyun menghindarinya.
" Woohyun tungggu dengarkan saya!!"-heeseung menahan tangan woohyun
Woohyun mencoba melepaskan tangan heeseung namun tenaga heeseung lebih besar.
" Urusan kita sudah selesai pak Lee kau akan tetap di jodohkan oleh ibu bapak..."-ucap woohyun
" Saya akan mencoba membatalkannya!!"-woohyun menggeleng.
" Bagaimana bisa saya dijodohkan dengan orang lain ketika hati saya menginginkan kamu sebagai jodoh saya..."
Woohyun terkejut dengan ucapan heeseung.benarkah heeseung memiliki perasaan terhadap dirinya.
" Tapi itu adalah perintah ibu bapak"
Heeseung menggelengkan kepalanya ia benar-benar tidak ingin dijodohkan oleh gadis pilihan ibunya.
" Saya tidak bisa woohyun hati saya tetap memilih kamu sebagai jodoh saya...saya tahu kamu tidak memiliki perasaan yang sama tapi saya benar-benar menginginkan kamu...."
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD TEACHER | LEE HEESEUNG[✓]
Фанфик'' Kamu saya cium karena tidak mengerjakan tugas dari saya!"