HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE WALAUPUN CERITA SUDAH TAMATWoohyun kewalahan membalas pesan para penggemar rata-rata menanyakan apakah dia memiliki hubungan dengan Jay
' Woohyun-ssi apakah benar
Kamu berpacaran dengan Jay??'' kakak sangat cantik sunoo sangat menyukainya...bolehkah sunoo
Menjadi kekasih kakak nanti?? '' semangat terus ya Woohyun!! '
Woohyun suka membaca pesan dari mereka dan terkadang membalasnya.tapi juga terkadang ada pesan ancaman yang membuat Woohyun takut.
' aku akan membunuhmu '
Mungkin dari anti fan.
" Ada apa? Kamu terlihat ketakutan??"-tanya Jay melihat Woohyun bergetar melihat ponselnya
" Aku dapat pesan ancaman membuatku takut..."
Jay menghela napasnya pelan.
" Tidak apa...itu hanya pesan iseng dari anti fan dan aku juga sering dapat pesan seperti itu... sejujurnya aku risih...kenapa mereka seperti itu..."
Woohyun mengangguk paham.memang sulit untuk menjadi idola memang banyak yang menyukai tapi juga ada yang membenci
" Aku juga dapat pesan dari penggemar mu mereka mengira kita berpacaran..."-jay terkekeh melihat sahabatnya kesal itu.
" Abaikan saja...mungkin mereka tidak terima bahwa aku yang tampan ini berpacaran..."-jay dengan sombongnya.
Sedangkan Woohyun menatap datar melihat Jay yang menyombongkan dirinya itu.
" Ck...menyebalkan sekali..."-decak Woohyun.
Akhirnya mereka pun kembali ketempat latihan mereka masing-masing walaupun satu perusahaan tetap saja waktu bertemu mereka hanya sebentar.
--
5 Tahun kemudian...
Woohyun sudah habis kontraknya sebagai idol . Walaupun banyak penggemar yang kecewa karena grub Woohyun tidak memperpanjang kontrak. tapi mereka tetap terkenal.
Dan tetap dihari para penggemar.contohnya Woohyun sekarang menjadi penyanyi solo dan membuka agensi sendiri.
Bukannya jumlah penggemar Woohyun berkurang justru semakin bertambah menambah kesuksesan dirinya.
Perjuangannya tidak sia-sia.
Woohyun juga pernah membintangi beberapa drama Korea.
Oh dan juga pernikahan Woohyun dan heeseung.
Heeseung sudah melamar Woohyun.
Penggemar Woohyun sempat terkejut bahwa bulan ini Woohyun akan dinikahi oleh seorang pengusaha kaya raya di Korea.Tinggal hanya menunggu 7 jam lagi Woohyun bukannya istirahat dia malah memilih bergadang.
" Ya Woohyun kenapa belum tidur??pernikahanmu hanya tinggal tujum jam lagi..."-itu wonyoung sahabat sekaligus manajer diperusahan agensinya.dia juga" adalah mantan idola
" Aku gugup...untuk hari esok dan membuatku tidak bisa tidur..."
Wonyoung terkekeh melihat sahabatnya itu.
" Hey tidur...besok hari istimewa mu..."
" Aku sudah coba...wony tapi aku tidak bisa tidur..."-wonyoung pun menghela napasnya.
Sahabatnya keras kepala.
" Tidur aku akan menemanimu sampai kau tidur!!"-wonyoung membaring paksa tubuh Woohyun itu.
Menutupi setengah tubuh dengan selimut.
" Tidur besok tuan lee akan menunggumu dipelaminan!!"-akhirnya pun Woohyun tepaksa menurut.
==
" Mohon jangan mendesak jika tidak mempunyai undangan dilarang masuk..."-namun tetap saja beberapa orang mencoba menorobos masuk.
Membuat petugas kewalahan. Banyak yang datang dari mulai aktor,aktris,dan orang-orang terkenal dan penting juga kerabat tidak lupa
Beberapa penggemar yang melihat idola mereka mendatangi pesta pernikahan membuat heboh.bahkan diperlukan petugas lebih banyak untuk menjaga keamanan.
Wartawan korea dari perusahaan televisi mencoba masuk untuk mendapatkan gambar dan video .
Berusaha masuk dan menorobos namun ketahuan.
Sangat repot.
" Saya berjanji untuk mencintai dan menyayangi dan juga menjaga Woohyun dengan segenap jiwa dan raga saya selamanya..."-heeseung mengucap janjinya dengan lancar.
Dengan tangannya menggenggam tangan Woohyun dan tersenyum
" Bagaimana para saksi??"
" Sah!!!"
Akhirnya heeseung dan Woohyun sah menjadi sepasang suami istri.
Cup!
Heeseung mengecup dahi Woohyun membuat para tamu yang datang histeris
Banyak yang iri pada Woohyun dan heeseung pasangan yang begitu serasi.
" Selamat atas pernikahanmu Woohyun..."-jay memberikan sebuah bingkisan kepada Woohyun.
Dengan sunghoon disampingnya.
" Jangan sedih Hyung...para wanita berbaris untuk menjadi kekasihmu..."-ledek sunghoon.
Langsung saja wajah Jay ditekuk karena ia telah diledek oleh adiknya itu. Heeseung dan Woohyun hanya terkekeh.
" Ayo Hyung kita cicipi makanan disini!!"-sunghoon pun menarik Jay ketempat tersedianya makanan untuk para tamu.
Ya begitulah acara pernikahan Woohyun dan heeseung.
Mereka sudah tersatukan oleh janji suci sebagai pasangan saling mencintai.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD TEACHER | LEE HEESEUNG[✓]
Fanfiction'' Kamu saya cium karena tidak mengerjakan tugas dari saya!"