HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE WALAUPUN CERITA SUDAH TAMAT" Memangnya ibu akan pergi kemana??tidak , aku tidak akan membiarkan ibu pergi kemana-mana "
" Heeseung...ibu sakit parah ibu sudah tidak tahan untuk bertahan ini semakin menyakiti ibu..."-ibu heeseung menghapus air mata anaknya itu.
" Ibu jahat kenapa ibu baru bilang sekarang jika ibu sakit parah dan disaat-saat ini justru ibu ingin bilang pergi!!"- ji Eun dengan nada lirihnya
Mereka tidak ingin kehilangan ibu mereka. Sangat menginginkan ibunya mau bertahan.
Tapi ibu mereka sudah tidak kuat untuk bertahan.
" Sebelum itu...mohon sampaikan maaf ibu kepada gadis itu ya...ibu mempunyai dosa kepadanya..."
" Dan heeseung ... Jika masih mencintai gadis tunggu dia dewasa...dan harus bersabar...jangan pernah berpaling ya..."-sambung ibu heeseung
Nada bicaranya semakin pelan alat-alat mulai berbunyi menandakan jantung semakin lemah.
Heeseung dan ji Eun panik melihat ibu mereka mulai menutup matanya.mereka berusaha memanggil dokter.
" Dokter tolong ibu saya!!!"-1 dokter dan perawat datang melihat situasi.
Dokter mengambil alat kejut namun percuma sang ibu sudah pergi .
Tangisan mereka terdengar ibu mereka sudah tidak bergerak atau pun bernapas lagi.
" Nyonya lee Haebin meninggal dunia pada pukul 16.37 pada tanggal 25 Juni 2027 ...."
Dokter dengan menggunakan bahasa Jepang itu menutup tubuh kaku ibu heeseung dengan kain hingga kewajahnya.
Heeseung dan keluarganya sangat berduka atas kehilangan ibunya.
===
2 tahun kemudian....
" Apakah lelah??"- tanya heeseung
" Tentu saja...tapi bukannya Sibuk kenapa kesini??"- tanya sang kekasih
Ya heeseung sudah punya kekasih sekarang.
Pertanyaan sang kekasih membuat heeseung terkekeh pelan.
" Aku merindukan mu beberapa waktu ini jadwalmu padat dan juga aku sulit menemuimu .."-ucap heeseung.
Sedangkan sang kekasih hanya tertawa kecil.
" Kau tau aku juga sulit untuk menemuimu...secara diam-diam agar penggemarku tidak menciduk kita..."
"Tapi mereka menduga kau berpacaran dengan Park jongseong ....itu tidak adil padahal aku adalah kekasihmu!!"-heeseung dengan wajah yang ditekuk
Sangat menggemaskan pikir sang kekasih.
Ini adalah hubungan secara diam-diam agar para penggemar.
Mereka sudah menjalin hubungan 8 bulan lamanya.
" Woohyun...jangan berubah ya?? Aku akan menunggumu menyelesaikan karirmu..."
Ya sang kekasih heeseung adalah Woohyun. Heeseung menunggu hari itu hingga membuat Woohyun jatuh cinta padanya.
" Kamu sudah berjuang dengan keras aku tidak akan berpaling...lagi pula kontraku hanya 5 tahun..."
" Lagi pula kita sudah berpacaran kenapa kita harus menunggu??"-sambung Woohyun bingung.
Heeseung memasang senyumannya ia menggenggam kedua tangan Woohyun lalu mengelusnya.
" Menunggu untuk aku lamar menjadi istriku bagaimana??"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD TEACHER | LEE HEESEUNG[✓]
Фанфик'' Kamu saya cium karena tidak mengerjakan tugas dari saya!"