Dahyun dipindahkan kembali ke kamar inapnya lagi dan saat ini dia sedang beristirahat sementara keluarga mereka sedang mengobrol dan melihat Baby Twins.
Rose juga datang untuk melihat keponakannya yang baru lahir, dia juga memberi tahu Jimin tentang Dahyun yang melahirkan Baby Twins. Jimin yang mendengar berita bahagia ini, dia segera memberitahu teman-temannya yang lain lewat grup chat mereka. Beberapa saat setelah mereka semua mendengar berita itu, ponsel Jungkook terus berdering, mereka meminta Jungkook untuk memfoto Baby Twins dan mengirimkannya ke grup chat.
Akhirnya Jungkook mengirimi satu foto kedua anaknya dan teman-temannya berjanji bahwa mereka akan datang berkunjung secepatnya.
Kedua keluarga yang berada di kamar inap Dahyun terus memuji dua bayi yang baru lahir di pelukan orang tuanya masing-masing.
Baby boy bernama Jeon Seoyun dan baby girl bernama Jeon Seojung.
Jungkook menggendong Seoyun terlebih dahulu sebelum memberikannya kepada Dahyun dan bertukar dengannya. Seojung sudah digendong oleh Dahyun, jadi sekarang gilirannya berada di gendongan Jungkook.
"Kalian berdua hebat." kata Moonbin memecah kesunyian.
Mereka semua melihat Jungkook dan Dahyun melakukan pekerjaan dengan baik, memainkan peran baru sebagai orang tua. Semua orang mengangguk setuju dan tersenyum. Mereka semua setuju bahwa Jungkook dan Dahyun melakukan pekerjaan dengan baik.
"Ini baru hari pertama dan kalian sudah mahir melakukannya." tambah Mingyu.
"Nenek, kamu sudah terlihat lelah dan Kakek juga sama."
Ibu Jeon memberitahu Nenek-Kakek Dahyun saat dia melihat Nenek Kim menguap dan berusaha untuk tetap membuka matanya, sama halnya dengan suaminya.
Kakek Kim tersenyum lelah untuk meyakinkan mereka bahwa mereka berdua baik-baik saja.
"Kami baik-baik saja. Kami bahkan bisa tinggal seharian di sini."
"Kakek dan Nenek bisa kembali lagi ke sini besok untuk cucu buyutmu."
Dahyun ikut membujuk Kakek-Neneknya untuk pulang ke kediaman orang tuanya untuk mendapatkan istirahat yang mereka butuhkan.
"Aku yakin Baby Twins akan senang melihat Kakek buyut mereka yang beristirahat dengan baik besok." tambah Jungkook untuk meyakinkan Kakek Kim.
Tuan Kim akhirnya bisa membujuk orang tuanya pulang.
"Aku akan menelepon supir untuk menjemput kita. Ayo kita semua pulang untuk beristirahat dan meninggalkan keluarga baru untuk sementara waktu."
Tuan Kim kemudian memandang anak dan menantunya yang sedang menggendong kedua cucunya sambil tersenyum.
"Kau benar. Kita semua perlu istirahat dan aku yakin mereka juga ingin waktu sendiri."
Ibu Kim masih berlinang air mata setiap kali dia melihat anak dan menantunya menggendong bayi mereka.
Mereka semua mengucapkan selamat tinggal kepada Jungkook dan Dahyun serta kepada Baby Twins satu per satu. Baik Jungkook dan Dahyun dapat mengatakan bahwa tidak ada dari mereka yang benar-benar ingin pergi karena masing-masing membutuhkan waktu sekitar satu menit sebelum mereka keluar dari ruangan, melambai kepada bayi-bayi yang jelas-jelas tidak tahu siapa mereka karena keduanya tertidur.
"Kita akhirnya sendirian."
Jungkook senang akhirnya mereka bisa menghabiskan momen spesial ini hanya dengan mereka berempat.
"Sayang, tetaplah di sampingku."
Dahyun tersenyum pada Jungkook, dan Jungkook tersenyum kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Open Your Heart [ JJK - KDH ] ✔
FanfictionDi usianya yang ke 24th, Jeon Jungkook harus menerima fakta bahwa dia di jodohkan dengan Kim Dahyun anak dari sahabat baik kedua orang tuanya. Jungkook menerima perjodohan itu dengan sepenuh hati. Tapi apakah Dahyun bisa menerimanya juga? Menyetujui...