Prolog👸

480 24 0
                                    

Kalian pasti nggak bakal nyangka kalau jiwa seorang wanita badas masuk dan terperangkap di tubuh pria, terlebih lagi pria itu bodoh dan cupu?

Tapi itu nyata dan kini wanita yang bernama Yasinta Davonka itu mengalaminya sendiri.

Yasinta adalah seorang CEO wanita yang memiliki pengaruh besar di negara ini. Banyak sekali yang mengidolakan Yasinta yang keren, cantik badas dan tentu saja sexsy.

Dia ditakuti sekaligus di jadikan idola oleh masyarakat di negara itu. Iya kaya, dan sampai saat ini belum memiliki seorang pria yang berada di sampingnya untuk di jadikan teman hidup. Mengingat Yasinta yang sudah berkepala tiga, orang-orang berspekulasi mungkin belum ada pria yang cocok untuk menikah dan bersanding dengannya. Karena Yasinta yang berstatus tinggi, banyak sekali pria yang merasa insecure bila dekat-dekat dengan Yasinta.

Sialnya seorang Yasinta yang kerap di panggil sinta harus meregang nyawa begitu cepat sebelum iya memiliki seorang pendamping hidup yang iya dambakan. Kecelakaan di alami Yasinta yang sedang berada di perjalanan pulang dari kantornya.

Tanpa aba-aba sebuah bus melaju kencang dari depan dengan kecepatan tinggi lalu menghantam mobil lamborgini milik nya yang mahal. Yasinta merasa tidak ikhlas dengan kematiannya saat ini. Entah kenapa iya merasa hidupnya seperti permainan belaka, bahkan iya belum merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta. Akhirnya kegelapan datang dan menutupi semuanya, beserta keheningan yang menyelimutinya.

****

"Azgav!!"

"Razgav william danendra, bangun!!"

Suara-suara itu membuat sang empunya terbangun dan membuka mata. Dia mengedarkan pandangannya lalu...

"Aaaaaa, apa-apaan ini?"

sinta terbangun di tubuh pria gendut berkacamata berpenampilan cupu. Sinta bahkan yakin iya sedang bermimpi masuk tubuh om-om yang menurutnya menjijikan. membuatnya kehilangan kesadaran untuk sementara.

Dia tidak menyangka akan masuk kedalam tubuh ini. Padahal di dalam novel transmigrasi yang pernah iya baca sebelumnya, Bukankah jiwa perempuan akan masuk ke tubuh perempuan juga? Kenapa hal berbeda harus terjadi pada dirinya?

Apakah ini Karma untuk Yasinta karena suka mengejek dan menindas om-om gendut berkacamata yang suka mendekatinya tanpa rasa malu itu?

aku? jadi cowok cupu? (Fu*K)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang