yang mulia ratu 🤩

284 21 0
                                    

"lusi!!!??" Teriak Yasinta yang turun dari tangga dengan piyama tidurnya yang pantas di sebut gaun itu.

Yasinta tidur menggunakan gaun dengan dada dan paha yang terbuka dan itu sudah menjadi kebiasaan untuknya.Tidak merasakan hawa dingin yang dapat membuat nya kedinginan, melainkan hanya perasaan sejuk dan nyaman yang iya rasakan saat tidur.

Dia berjalan menuruni tangga sambil membawa laptop di tangannya, lusi yang mendengar teriakan Yasinta langsung berlari dan menemuinya.

Lusi terpukau karena penampilan Yasinta, lihatlah majikannya ini terlihat sangat cantik walau baru bangun tidur, berbeda dengan dirinya yang akan terlihat seperti orang gila dengan rambut acak-acakkan dan penampilan aut-autan.

"Ada apa Yang mulia ratu memanggil hamba?"

Itulah panggilan nyeleneh yang di buat oleh Yasinta sendiri untuk orang-orang yang bekerja padanya. Dia juga memaksa kalau orang-orangnya tidak memanggil dia dengan sebutan Yang mulia ratu maka sinta tidak akan segan-segan untuk memecatnya.

"Lusi kamu liat nih apa yang di lakuin para pegawai di kator pas aku ke luar negeri!!"

Sinta memberikan laptopnya, memperlihatkan gerak gerik para pekerja di kantor, memang cctv disana terhubung langsung ke laptop milik sinta.

Lusi yang seorang sekretaris atau bisa di bilang orang kepercayaan dari Yasinta kaget melihat video cctv itu. Para karyawan terlihat tidak serius dengan pekerjaannya dan terlalu banyak berleha-leha. Karena perusahaan yang dirintis sendiri oleh sinta itu terkenal dengan karyawannya yang kompeten dan bergaji tinggi.

"Apa aku harus memberikan gaji buta kepada mereka semua! Sedangkan mereka bekerja saja tidak kompeten seperti ini? Kemana saja kau sampai membiarkan ini semua?"

Yasinta menatap lusi dengan kecewa dan marah. Yah, walaupun semua ini bukanlah masalah besar tapi bagi Yasinta ini merupakan sebuah bencana.

Lusi tertunduk diam tidak berani menatap mata sang majikan. Iya merasa bersalah akan semua itu, kenapa masalah kecil saja iya tidak bisa menanganinya? Apa iya pantas menduduki jabatan sebagai sekertaris kepercayaan nona nya itu?

"Maaf kan hamba Yang mulia ratu, hamba tidak bisa menangani masalah sekecil ini! Ucap lusi.

Yasinta berkata dengan tangan di lipat di depan dada menampilkan karakter bos yang sombong dan angkuh,"Sudah-sudah, aku memaafkan atas kelalaian mu itu, tapi awas kalau sampai sekali lagi hal ini terjadi, kau yang lebih dulu akan ku pecat!!" Sinta berjalan mengelilingi Lusi yang sedang tertunduk takut.

"Baik! Yang mulia Ratu dan terima kasih akan kebaikan yang mulia!"

Lusi mengiyakan semua itu, dia juga merasa pantas menerima semua ini. Bahkan dia berterimakasih karena majikannya masih mau memaafkan dia.

"Aku akan ke kantor dan langsung menegur mereka semua, lihat saja nanti!"

Yasinta melengos pergi dengan menampilkan senyuman jahatnya, meninggalkan lusi yang masih berdiri mematung memikirkan kengerian apa yang akan di lakukan bos nya ini kepada semua karyawannya di kantor nanti.

Di sisi lain, seorang pria tengah menjadi sorotan di pesta saat itu, di karenakan kebodohannya yang menawarkan diri untuk menikahi seorang nona dari keluarga terpandang dan tidak lain pria itu bernama Razgav. Dia yakin keluarganya akan setuju tentang hal itu mengingat dirinya yang merupakan seorang pewaris sekaligus anak pertama.

"Dasar tidak tau malu!! Berani-beraninya kau mengajukan diri untuk menjadi tunangannya nona Marta, ingatlah posisi mu di rumah ini! Kau hanya mendapat gelar anak pertama sedangkan untuk urusan pewaris keluarga, sebentar lagi juga akan menjadi milik kakak ke dua, mimpi saja kau sana!!!"

Argiz adalah adik ketiga Razgav menjelaskan tentang posisi kakak pertamanya itu, agar iya sadar akan dirinya yang tidak pantas bahkan keluarga ini tidak ingin mengakuinya sebagai salah satu keturunan dari william danendra bos besar dan termasuk orang kaya di negara itu.

Para bibi dan paman beserta seluruh anggota keluarga yang hadir di acara itu, sebagian besar ada yang mengiyakan perkataan Azgiv dan sebagian lagi ada yang kasian kepada Razgav karena kebodohannya yang tidak sadar diri itu. Razgav yang gendut dan bodoh memang pantas menjadi bahan ejekan keluarganya sendiri.

Razgav merasa bodoh sendiri atas perkataannya tadi, iya memang tidak sadar diri dan tidak tau posisi iya di dalam keluarga, dan keluarga itu juga sangat meremehkannya. Azgav merasa dia juga pantas medapatkan kebahagiaan! Bukanya ini sangat tidak adil untuknya yang selalu di ejek oleh para adiknya.

"Kalian tunggu saja aku pasti bisa mendapatkan nona marta, tunggu-"

"Banyak omong kau!!!"

BUGH

Rafa adik kedua Razgav langsung melayangkan pukulan ke wajahnya hingga kacamatanya jatuh dan pecah. Menimbulkan bekas pukulan pada wajah razgav.

"Beraninya kau ingin berebut Marta denganku!!"

BUGH

Rafa mencengkeram kerah baju Razgav dia melayangkan pukulan keduanya. Lalu razgav hanya berdiri saja tanpa bisa melawan sedikitpun.

"Kau harus sadar akan dirimu sendiri!"

BUGH

Walaupun semua keluarganya ada di situ tetapi tidak ada satupun yang membantu dan menjadi penengah di perkelahian mereka.

****

Seorang wanita kini turun dari mobil lamborghini nya yang mahal, bersama seorang wanita dan laki-laki berada di sisi kiri dan kanan mengikutinya di belakang.

Wanita itu sangat cantik dan indah. Memakai kacamata keren dan tubuhnya yang tetlihat sangat seksi menjadi incaran pria-pria yang ada di kantor saat ini. Semua karyawan telah berkumpul menunggu bos mereka muncul. Yasinta membuka kacamatanya dengan anggun memperlihatkan manik matanya yang berwarna coklat indah dengan bulu matanya yang lentik.

Semua mata tertuju pada Sinta bahkan para karyawan takjud akan kecantikan majikannya ini.

"Harap tenang semuanya!!!" Teriak Lusi. " Yang mulia ratu sekarang ingin memberikan pengumuman kepada kalian semua! Harap dengarkanlah baik-baik!! Jangan ada orang yang berbicara, kalau tidak kalian semua akan berurusan denganku!"

Lusi menegaskan kepada mereka semua, dia juga yakin kalau boss nya itu tidak akan melepaskan siapapun yang memotong ucapannya dan resikonya akan sangat berbahaya. Mengingat boss nya ini seorang mantan mafia.

Yasinta sekarang maju kedepan, berdiri dengan angkuh sambil menatap remeh dan sinis para karyawannya itu. Iya mulai membuka mulutnya dan berkata,"kalian semua di pecat!!"

Lusi dan seseorang bernama luis yang merupakan kepala bodyguard nonanya Sangat tau akan keputusan yang akan diambil oleh boss nya itu.

Semua orang yang berada di ruangan itu merasa kaget. Mereka tidak menyangka orang yang mereka sebut Yang mulia ratu itu tiba-tiba memecat mereka tanpa alasan yang jelas.

"Apa kau memecat kami semua?" Tanya salah satu karyawan.

"Ya."

"Kenapa?"

"Karena kalian tidak kompeten dan tidak pantas berada di perusahaan ku!!" Jelas Yasinta.

Dia lalu berbalik dan pergi meninggalkan semua karyawan yang masih mematung tidak percaya akan kenyataan ini.

aku? jadi cowok cupu? (Fu*K)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang