Razgav pergi dan mengangkat teleponnya. Ternyata itu dari tukang bangunan yang iya panggil untuk merobohkan sekaligus membangun kembali restoran miliknya.
Lalu Dia bergegas ke lokasi proyek restorannya itu untuk melakukan pengecekan, dan mengawasi para tukang yang bekerja takut takut ada kesalahan.
Waktu Pun berlalu dan matahari sudah berada di barat, razgav kini tengah makan bersama para tukang bangunan yang telah selesai merobohkan restoran bobrok yang akan dibangun lagi menjadi restoran baruu.
Semua alat berat mulai membersihkan lokasi dari reruntuhan tembok, para tukang saling membantu dan menyelesaikan pekerjaan mereka dengan cepat. Razgav sendiri terkesan dengan mereka sepertinya mereka akan menjadi tukang bangunan langganan razgav untuk proyek selanjutnya.
Setelah selesai mereka semua pergi tak lupa razgav sudah memberikan mereka upah di awal.
Sekarang tersisalah razgav seorang, di lahan kosong yang sebentar lagi menghasilkan banyak uang untuknya.
Sesuai dengan kesukaan sinta yang sangat menyukai uang, bahkan sinta berkata kalau uang lebih baik dari cinta.
Razgav akhirnya pulang ke mansionnya, dan membersihkan badan.
Setelah iya bersih bersih lalu iya mulai membuka laptop dan membuat desain restoran yang ingin iya bangun.
"Aku pastiin kalau ini semua bakal jadi awal dari balas dendam seorang razgav pada keluarganya Hahhaha, ekhem. Kayaknya aku butuh asisten deh, biar ada yang bantuin tapi siapa ya?"
"Aku lakuin itung itung balas budi buat si razgav, yah namanya juga numpang di tubuh ya gini ga bisa leha, apalagi si razgav inikan punya banyak haters nasib nasib"
Hari ke hari semakin cepat berlalu kini razga tengah mengawasi sekaligus melihat lihat progress pembangunan restoranya.
Walaupun iya sibuk dengan pembangunan restorang miliknya, iya tetap menyempatkan untuk berolahraga dan melakukan diet ketat agar tidak ada yang berani mengejeknya lagi apalaggi soal fisik. Dan kabar gembira kini berat badannya sudah turun 10 kg selama sebulan iya berada disini, dari yang semula 100 kg kini menjadi 90kg.
Ketika razgav tengah makan di warung tegal, tiba tiba ada seseorang menepuk bahunya
"Mas razgav ya?" Tanya wanita ragu ragu takut slaah orang
"Iya"
"Ouh kebetulan mas, saya istri mas irwan yang waktu itu mas razgav bantuin bawa ke rumah sakit"
"Ouh yang waktu itu ya, iya mba itukan udah kewajiban saya sebagi manusia harus saling membantu, gimana kabar suaminya mba udah baik?"
"Allhamdulillah udah baikan mas, makasih ya mas sekali lagi "
"Iya sama samaa mba, ngomong ngomong mbanya mau beli makan ya?
Iya ini saya mau beli makanan buat suami saya!
"Ouhh"
Lalu wanita itupun memesan makananya
"Bu nasi sama orek tempenya ya ""Iya nbak bentar"
Razgav yang melihat wanita itu terus berdiri, mempersilahkan duduk. Dan iya pun duduk di sebelah razgav.
"Anu itu, katanya mas irwann mau ketemu sama mas razgav dan mengucapkan terimakasih karena udah nolongin dia waktu itu.
"Ouh iya mbak nanti saya kesana sekalian jenguk!
"Yaudah mas nanti saya kasih alamat nya!"
"Oke mbak"
Di sore hari setelah semuanya selesai razgav langsung menuju ke alamat rumahnya irwan untuk melihat kondisinya saat ini tak lupa iya juga membeli beberapa pastel sebagai buah tangan untuk iya berikan nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku? jadi cowok cupu? (Fu*K)
FantasyNo BL YA GUYS ANTI PELANGI PELANGI‼️ Jan plagiat nanti kualat wkwkk