Restoran Uang🤑

129 16 5
                                    

Kini hari pembukaan restoran telah tiba, razgav berdiri disana bersama Irwan dan para pekerja yang telah irwan cari dan rekrut dengan susah payah, karna sedikit orang yang berani bekerja di restoran yang baru buka tidak ada yang bisa menjamin restoran ini akan sukses dan menghasilkan banyak uang.

Razgav menggunting pita merah di depan pintu dan irwan asistennya senantiasa mengabadikan momen itu, Razgav juga sangat senang bisa memulai bisnis dari awal, yasinta yang sudah kita tau adalah pengusaha kaya raya tentu menjalankan perusahaan yang besar Yasinta juga ingin merasakan bagaimana menjadi bos di usaha kecil seperti restoran ini, apakah iya akan berhasil membuat restoran ini sukses?

Pintu terbuka Yasinta melihat hasil dari karyanya sendiri, desain dan furnitur yang ada di dalam restoran ini benar benar enak dilihat, kursi dan meja yang cocok untuk berbagai kegiatan

Bisa dilihat restoran ini terdiri dari 2 lantai di bagi menjadi empat ruangan tidak termasuk dapur dan wc, ruangan ruangan itu sangat besar satu ruangan bisa menampung 60 orang, dan setiap ruangan memiliki desain berbeda beda, ruangan satu memiliki bangku dan meja biasa yang terbuat dari kayu, dengan hiasan klasik.

Ruang kedua memiliki sofa empuk dengan meja memanjang, ruangan tiga dan empat terdapat di lantai atas, ruang tiga terlihat seperti sebuah taman dengan orang orang yang diduduk lesehan dimana mana, dan ruang empat memiliki gaya restoran jepang.

Menu has restoran ini adalah bbq daging sapi dan domba, ada seafood juga olahan duriannya yang lezat.

Hari pertama restoran ini razgav bisa menghitung hanya ada sekitar 20 orang yang mampir kerestorannya, karna restoran baru dibuka jadi masih banyak orang yang belum tau tentang restoran ini.

Razgav kini sedang duduk bersama irwan direstoran itu sambil mengamati dan membahas agar restoran ini cepat sukses.

"Pak razgav sepertinya kita harus mulai mempromosikan restorannya!!?" Irwan berpendapat dan menunggu tanggapan razgav.

Razgav diam seribu bahasa, otak nya sedang berpikir memutar banyak hal menghitung biaya dan keuntungan untuk menghasilkan keputusan yang tepat agar tidak merugikannya sama sekali.

Beberapa menit setelah melewati keheningan itu, razgav membuka suara.

"Irwan sepertinya kita harus melakukan promosi besar besaran, undang banyak youtuber, selebgram, tiktoker dan orang orang terkenal kesini, ouh buat beberapa diskon juga bonus seperti beli satu gratis satu agar orang orang tergiur, buat juga spanduk hadiah untuk orang yang mempromosikan di sosmednya akan mendapat kan satu tambahan menu gratis"

"Baiklah pak razgav saya pasti akan melaksanakan perintah bapak."

"Bagus irwan, untuk dananya saya akan mengirimnya nanti kau tinggal buat rincian beserta total akhirnya!"

Setelah beberapa kata Irwan undur pergi dari hadapan razgav.

"Aku yakin ini semua pasti akan berhasil, urusan restoran ini sudah selesai. Sekarang tinggal lemak babi ini yang belum selesai" sinta melihat kearah perut razgav yang buncit menghela napas panjang lelah dengan raut muka tertekan.

"Sinta kau pasti hisa membuang lemak babi ini, ayo semangat, go go go"

Razgav pergi dari restoran itu, seperti biasa dengan menggunakan grab car.

Setelah sampai kediamannya Razgav masuk kekamar dan membaringkan diri.

"Enaknya menjadi bos dan punya asisten aku tidak terlalu lelah dan sibuk, razgav lalu bangun dan terduduk di kasur, ah sepertinya aku harus membuat jadwal olahraga dan diet ketat, ya haruss seperti itu. Aku juga sudah berjanji pada kakek sialan dan aku akan membuktikan janji itu bukan omong kosong belaka, seorang sinta pasti selalu menepati janji"

Keesokkan harinya jam masih menunjukkan pukul 5  Razgav sudh berolahraga di taman kediamannya iya mengelilingi ruamhnya , karna tekadnya yang kuat untuk membuang lemak babi di perutnya dia tidak berhenti berlari.

"Huh lelahnya" razgav berhenti sebentar, dia lalu meminum air setelah itu iya melanjutkan olahraganya lagi.

Razgav agak santai sekarang jadi iya punya waktu untuk memperbaiki tubuhnya dengan berolahraga, di karnakan urusan restoran juga sudah ada irwan yang membantunya, Razgav hanya tinggal memberikan instruksi saja.

Selama satu bulan iya melakukan diet ketat, pergi ke gym dan melakukan banyak olahraga Razgav benar benar tidak membiarkan tubuhnya diam, iya terus bergerak aktif, berbagai jenis olahraga iya lakukan

Ketika Razgav Berenang, "ah tolong tolong " razgav hampir tenggelam di air. Jadi iya memilih kolam besar namun tidak terlalu dalam.

Pada saat Razgav Bersepeda "kenapa tidak maju maju" padahal dia sudah menggoes sepedanya sekuat tenaga dan kelakuannya itu terlihat oleh satpam kediamannya.

Pak satpam mendekat "pak razgav ban sepeda nya kempes"

"Hahhh" razgav melongo ternyata ban sepedanya kempes pantas saja iya hanya menggoes sepeda di tempat, ternyata berat tubuhnya terlalu berlebihan ban sepeda saja tidak kuat.

Sinta benar benar lelah dengan semua ini, iya benar benar bekerja keras untuk mengubah fisik razgav.

Satu bulan berlalu restoran milik Razgav sudah mulai berkembang pesat, sekarang pelanggan mulai meningkat dan banyak juga orang yang tau, restoran paman adalah nama restoran razgav, restoran ini menjadi terkenal karna barbequenya paling enak selain itu tempatnya yang nyaman juga bersih, membuat orang betah berlama lama disini. restoran paman terletak di pusat kota dengan tempat yang strategis memungkinkan orang orang untuk makan disana.

Jumlah pelanggan yang tadinya 20 orang sudah bertambah menjadi 700 orang per hari. Menghasilkan pundi pundi uang untuk razgav sendiri dan para karyawannya.

Saat ini Razgav berada dirumah, dia sedang menimbang berat badannya sendiri, timbangan menunjukkan angka 75 kilo, ternya berat badan Razgav telah turun drastis dari yang tadinya 90 kg sekarang menjadi 75 kg.

"Yeay akhirnya berat badan ku turun juga, tapi ini masih tidak cukup" sinta benar benar senang dengan penurunan berat badannya iya tidak sabar untuk mencapai 55 kg itu berat badan yang dia inginkan.

Setelah itu sinta tidak berhenti untuk berolahraga dan pergi ke gym setiap harinya iya juga pergi kesalon, spa dan tempat tempat perawatan diri lainnya, sinta benar benar ingin sepenuhnya mengubah fisik razgav yang buluk dan gendut ini. Dia akan mengubah razgav menjadi pria idamannya.

Bukankah melihat pria idaman setiap hari adalah impian para kaum hawa, apalagi yasinta dapat melihatnya setiap detik di cermin bukankah itu akan membuatnya senang setiap hariii.

Yasinta tidak sabar menantikan momen itu, iya menyadari setelah berat badan razgav berkurang lemak di pipi chubby razgav juga berkurang, memperlihatkan fitur wajah razgav yang tampan.

Razgav sedang bercermin mengamati fitur mukanya "yasinta,ini benar benar luar biasa hidung mancung mata berwarna ash grey, benar benar pria idaman ku. Razgav tunggu saja aku pasti akan menyingkirkan lemak babi ini sepenuhnya dan memperlihatkan padamu dirimu yang sesungguhnya"

Razgav berada di ruang kerjanya, melihat laporan keuangan dari Irwan, dia membaca laporan itu dengan teliti, terlihat laba yang masuk sekitar 250 jt, ternyata restoranya sudah menghasilkan ratusan juta selama satu bulan.

"Ini sesuai perkiraan ku" razgav tersenyum






Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

aku? jadi cowok cupu? (Fu*K)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang