5. Maaf

882 155 24
                                    

Kim Jaejoong dan Kim Junkyu sangat senang melihat penampilan Xiao Zhan, ia sendiri bahkan mendapat banyak pujian dari banyak orang.

"Kau memang terbaik!" Puji Kim Jaejoong. Kim Junkyu mengangguk membenarkannya. Xiao Zhan hanya tersenyum.

"Terima kasih."

"Xiao Zhan." Seseorang menyapa Xiao Zhan, ia pun menghampiri Xiao Zhan. Kim Jaejoong dan Kim Junkyu hanya memperhatikan orang tersebut.

"Akhirnya aku dapat menemuimu."

"Yixing?" Tanya Xiao Zhan tak yakin akan suara tersebut.

"Ya."

"Bagaimana kau bisa disini?"

"Aku mencarimu sudah lama." Xiao Zhan pun mengangguk, jadi hanya Zhang Yixing yang mencarinya.

"Aku kemari hanya ingin mengajakmu kembali." Xiao Zhan sendiri tersenyum.

"Untuk apa? Apa Wang Yibo yang meminta? Mengapa ia tidak bicara langsung saja? Aku sudah nyaman disini dengan Jae Hyung dan Junkyu. Lagi pula, berhenti kau ikut andil dalam masalah aku dengannya."

"Yibo mencintaimu." Xiao Zhan hanya tersenyum miris.

"Apa kau sudah mengetahui itu sejak lama? Dan kau membiarkannya, bukan melarangnya? Apa 2 orang pria bersama akan baik-baik saja? A-Xing, sebaiknya berhenti dan nasehati Wang Yibo bahwa cintanya adalah kemustahilan. Hyung, Junkyu-ah... sebaiknya kita pulang." Ajak Xiao Zhan, tetapi Zhang Yixing menahannya.

"Aku tahu kau marah karena perlakuan Wang Yibo, tetapi apa kau tidak melihat bagaimana Wang Yibo terhadapmu? Bagaimana Wang Yibo sangat mencintaimu." Xiao Zhan hanya terdiam.

"Jika ia bersungguh-sungguh, seharusnya ia yang datang mencariku, bukan memintamu datang. Dia bukanlah anak kecil lagi, jadi katakan kepadanya untuk bersikap dewasa dan lebih bertanggung jawab."

"Apa kau tidak mengingat semuanya? Bukannya kau dan dirinya bersama saat itu, dengarkan aku baik-baik dan ingatlah kecelakaan saat itu, aku tidak tahu kau sadar atau tidak karena kau sendiri terluka, jika saja Wang Yibo tak menjadikan tubuhnya untuk melindungimu, mungkin ia yang akan datang saat ini. Kau sendiri bahkan tak berniat tahu bukan bagaimana kondisi Wang Yibo? Aku tahu adikku salah karena telah bertindak lancang, tetapi apakah mencintaimu itu adalah kesalahan dan dosa besar untuknya? Dengarkan aku baik-baik. Saat kalian terluka, aku hanya dapat melihat cara Wang Yibo melindungimu, bahkan apa kau sendiri tahu bahwa kondisinya kritis? Apa kau pernah bertanya? Aku tahu akan jawabanmu mengajakmu kembali, tetapi..." Zhang Yixing menarik nafas dalamnya, bahkan matanya sudah memanas.

"Datang temui dia, katakan jika kau memang tak mengharapkannya, agar ia dapat pergi dan menyerah. Aku dan Bibi kecil sudah merelakan jika itu terjadi, saat ini ia hanya terbaring seperti mayat, ia hanya bertahan dan aku pastikan ia bertahan untukmu. Aku tahu aku terlalu memaksa, tetapi dengarkan aku sekali ini saja. Ia mencintaimu sejak lama, ia mengikutimu sejak lama, ia mencoba menyembunyikannya sejak lama. Aku tahu ini salah, tetapi apa mencintai itu salah?" Kim Jaejoong hanya terdiam, ia bahkan mengerti bagaimana perasaan Wang Yibo, mencintai seseorang tanpa balasan memang sangat menyakitkan. Ia sendiri bahkan mengatakan menyerah akan Jung Yunho, tetapi ia sendiri berharap akan Jung Yunho.

"Xiao Zhan, bukan aku bermaksud membela Wang Yibo. Tetapi, sebaiknya kau kembali dan jangan menghindar. Mencari seseorang yang mencintaimu sangat dalam itu sangat sulit." Ujar Kim Jaejoong.

"Hyung. Datang dan temui dia, bukannya sekarang kau tahu alasannya. Jangan menyesal. Aku tidak ingin kau hidup dengan penyesalan." Xiao Zhan hanya terdiam. Zhang Yixing menghela nafasnya.

"Besok pagi aku akan kembali ke Shanghai. Aku sudah membelikanmu tiket pula, aku akan menunggumu di Bandara, tetapi jika kau tidak datang. Aku akan mengatakan kepada Wang Yibo untuk menyerah dan ia harus melupakanmu. Aku akan menunggu jawabanmu besok." Ujar Zhang Yixing, ia pun menundukkan kepala kepada Kim Jaejoong dan Kim Junkyu dan pergi meninggalkan Xiao Zhan. Tangan Xiao gemetar, bahkan hatinya sudah sangat sakit

Is This Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang