Kita punya mimpi, tapi semesta menghancurkan nya.
~~~~~~~~~~~~~"Phi'Non bangun, Phi'Non!" Teriakan itu berhasil membangunkan pemuda dengan lesung pipi itu yang tadinya tengah tertidur pulas, setelah menyelesaikan berbagai tugas sekolah nya.
"Hari ini Phi tidak memiliki jadwal, tapi mengapa kau membangunkan ku ha?" Keluh nya sembari mengusap wajahnya, padahal dia masih terlihat manis bahkan ketika bangun tidur pun.
"Lihat ini!" Sang adik menyodorkan layar handphone nya tepat di depan wajah sang kakak, Nanon butuh beberapa saat sebelum mengerti dengan apa yang ditunjukkan oleh adiknya itu.
Matanya seketika membulat, sebuah berita dengan judul...
Breaking News: Ohm Pawat terlihat sedang bersama seorang gadis. Kencan?
Nanon seketika terdiam, apa-apa itu? Bukankah mereka tidak pernah menyimpan rahasia.
Kenapa Ohm tidak memberi tau nya, kalo dia memiliki pacar?Seketika kepala Nanon berdenyut, tak kala banyak pertanyaan yang muncul.
"Phi gak tau? Masa soulmate gak tau," cetus Nonnie membuat Nanon melempar kan bantal tepat di wajahnya.
"Ai Phi! Kalo marah jangan sama aku dong, kan soulmates mu gak selingkuh sama aku ya!" Nonnie kesel bukan main, tau tadi dia tidak akan memberitahu kabar ini.
"Baiklah adikku tercinta, bisa keluar dulu? Phi mu ini memiliki sesuatu yang harus dia lakukan," ucap Nanon, Nonnie mendengus kesal.
Dia berdiri dari sisi ranjang Nanon, dan sebelum keluar dari kamar itu Nonnie berbalik melihat kakaknya lagi."Phi," panggil nya, Nanon menoleh,"Kasihan ya, soulmates nya jalan sama orang lain haha." Tawa mengejek Nonnie terdengar keseluruh kamar Nanon, dan sebelum bantal itu kembali mendarat di muka nya, Nonnie segera pergi dari sana dengan menutup pintu sangat kencang.
Nanon terdiam sesaat, lalu ia mengambil ponselnya melihat apa yang sedang terjadi.
Dan benar saja, berita itu telah menjadi trending di twitter.
Nanon menekan salah satu lits trending di sana, dengan hastag #OhmBow
Dan foto Ohm yang tengah berjalan berdampingan dengan seorang wanita menghiasi sepanjang hastag tersebut.
Nanon melempar ponsel nya asal, dadanya terasa sesak.
Entah kenapa, tapi dia merasa telah di khianati.Merasa di khianati, disaat mereka tidak memiliki status yang jelas selain persahabatan itu sangat menyakitkan.
Nanon kembali mengambil ponselnya, ia menekan nomor dengan perasaan tak karuan.
"Chi, jalan yuk." ucap Nanon seketika, saat telepon telah terhubung.
"Lah, biasanya juga jalan sama Ohm mulu, kenapa tiba-tiba pengen jalan sama aku?" Pertanyaan Chimon membuat Nanon menghela napas pelan.
"Pengen aja, mau gak?" tanya nya lagi.
"Gimana ya Non, hari ini aku lagi ada janji sama Phi'Pluem," jawab Chimon dengan nada yang tak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Until The End ✓
Fanfiction"Jangan tinggalin Nanon, sampai kapan pun jangan tinggalin Nanon." ~Nanon Korapat Kirdpan "Sampai akhir, sampai akhir tidak akan pernah meninggalkan Nanon." ~Ohm Pawat Chittsawangdee *** Warning! Ini adalah cerita bxb, mohon jangan salah lapak. Jadi...