Berada di samping mu selamanya, adalah keinginan ku.
~~~~~~~~~~Breaking News:
Aktor Nanon Korapat Kirdpan, dikabarkan tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan.Pihak keluarga sempat membawa korban ke rumah sakit, namun korban telah meninggal di tempat akibat benturan keras yang dialami nya.
Proses pemakaman, dilakukan secara tertutup. Hanya dihadiri pihak keluarga, dan teman-teman.
Ibu korban, berulang kali tak sadarkan diri dan sang adik, terus menangis histeris.
Para penggemar tak berhenti menyampaikan rasa belasungkawa mereka, menjadikan ini sebagai tranding topik internet
Pemberitaan media Thailand saat itu dipenuhi dengan kabar tewas nya, Nanon Korapat Kirdpan.
Bahkan bukan hanya media Thailand, tapi hampir semua media Asia menampilkan berita tersebut.
Proses pemakaman diwarnai dengan tangisan.
Para artist dan staff GMM, semuanya turut hadir di sana.
Semuanya benar-benar merasa kehilangan.
Sekarang tidak akan ada lagi, si dimple kesayangan. Tidak akan ada lagi si maniak ice cream.
Tidak akan ada lagi, si anak yang memiliki senyum matahari.
Chimon bahkan menangis sesegukan, baru saja kemarin dia melihat teman nya itu, tapi lihat sekarang.
Untuk selamanya, dia tidak akan pernah melihat Nanon lagi.Setelah proses pemakaman selesai, perlahan orang-orang mulai pergi dari sana, sampai hanya menyisakan keluarga dan teman-teman Nanon.
Mereka seakan enggan pergi dari tempat itu, tetapi karena awan sudah tidak bisa menahan rasa sedih nya, akhirnya hujan turun dengan deras.
Membuat mereka harus segera meninggalkan tempat itu, meskipun Mama Ning harus dipaksa dengan sangat keras.
Dan Nonnie berteriak tidak ingin meninggalkan kakaknya.
♥♥♥
1 Minggu setelah kepergian Nanon, semuanya tidak berjalan dengan baik.
Bahkan GMM terasa seperti asing bagi semua artist dan para staff nya.
Tapi karena mereka dituntut untuk profesional, semuanya harus berjalan seperti biasanya.
"Aku tidak melihat Ohm dalam pemakaman Nanon, apa dia tidak hadir?" tanya Chimon, berusaha menetralkan suara nya, karena menahan tangis.
Setiap nama itu disebut, setiap itu juga akan ada rasa sesak yang terasa.
"Sejak pertama mendengar kabar itu, dia tidak melakukan apapun. Hanya diam, menangis juga tidak. Tapi aku sangat tau, bahwa dia sangat terpukul," jawab Jimmy pelan.
"Bisakah kita kerumah nya? Ini juga sudah satu minggu, dan dia sama sekali tidak membalas atau bahkan menjawab teleponku," ucap Drake.
"Bagaimana setelah sesi kita selesai, kita langsung kerumah nya?" lanjut Frank, dan di setujui semua nya.
Tadinya hanya ada Chimon, Jimmy, Drake dan Frank.
Tetapi ternyata, si kembar Aj dan Jj juga Marc dan Prom ingin ikut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Until The End ✓
Fanfiction"Jangan tinggalin Nanon, sampai kapan pun jangan tinggalin Nanon." ~Nanon Korapat Kirdpan "Sampai akhir, sampai akhir tidak akan pernah meninggalkan Nanon." ~Ohm Pawat Chittsawangdee *** Warning! Ini adalah cerita bxb, mohon jangan salah lapak. Jadi...