11

273 24 1
                                    

"kemarin.. saat sedang disekolah malam-malam.. dia melakukannya" kata Mikey sambil menahan tangisnya. Dia memilih untuk tidak melanjutkan ceritanya karena dia benar-benar takut.

"Tidak apa-apa kalau tidak mau lanjut. Itu saja sudah hebat kok. Kami akan menuntut bapak Kisaki ini" kata kepala sekolah itu. Dia tidak peduli lagi dengan reputasi sekolahnya. Keluarga Sano itu mengerikan. Koneksinya sampai ke pemerintahan luar negeri. Lebih baik dia cari aman dengan berpihak pada keluarga Sano daripada mempertahankan apa yang dia usahakan.

"Noelle, jaga Mikey ya. Aku akan mengurus hal ini" kata mom Sano sambil mengusap rambut Mikey. Noelle mengambil Mikey dan menunduk memberi salam pada majikannya itu.

"Lihat, nyonya tidak marah kan? Sekarang apa Mikey sudah mau keluar?" Tanya Noelle berjongkok untuk menyesuaikan tinggi mereka. Mikey mengangguk perlahan.

"Anak pintar. Tadi pagi kau cuma makan satu udang ya? Ayo lanjut sekarang makannya" Noelle menarik tangan Mikey ke dapur. Mikey menurut saja. Karena sekarang dia sudah merasa aman.

.

"Woi Sanzu goblok" panggil Chifuyu saat dia sedang memainkan HP Sanzu.

"Apaseh? Kok ngegas bang" tanya Sanzu karena tiba-tiba dia dikatai goblok tanpa sebab.

"Ini ada nomor Mikey ga pernah kau telepon, ya telepon atau chat lah bodo" kata cipuy karena temannya yang satu ini sangatlah bodoh.

"Astaga Sanzu.. kau ga bilang punya nomor Mikey" Mitsuya juga kesal mendengarnya.

"Hehehehehehhehehehehehehehe lupa" kata Sanzu sambil menggaruk tengkuknya.

"Yaudah teleponlah. Kalau nggak, chat aja" kata Cipuy sambil mengembalikan HP Sanzu.

Sanzu pun meng-chat Mikey.

---

Sanzu
Mikey
Maaf mengganggu, aku mau bertanya kenapa kau tidak sekolah selama ini?

---

"Sudah ku chat, belum dibalas" -sanzu

"Yaudah tunggu aja. Kalau dibalas, beritahu kami. Sekarang kita pulang aja" kata takemichi yang akhirnya buka suara.

"Iya, ayo" kata Sanzu sambil beranjak.

Mereka pun pergi.

.

Sesampainya Sanzu dirumah, dia langsung..

"WOI PUNTEN WOI WOI WOI" ..ngegas tentunya.

"BERISIK!! APASIH?!" teriak senju dari dalam sambil membukakan pintu kepada kang nyabu ini.

"MANA BANG OMI?! AKU MAU NANYA SESUATU" tanya Sanzu masih teriak.

"Ga usah teriak lah GOBLOK!! Bang Omi dikamar" kata senju sambil menutup hidung. Mungkin Sanzu nginjak tai.

"Ok" kata Sanzu tenang tapi langsung lari ke kamar takeomi.

Dia menggedor pintu "WOI BANG BANG BANG BANG BAAAAANGGG"

"Berisik anak lonT. Apasih cuk" kata Takeomi sambil membukakan pintu kamarnya.

"Ayo kerumah Mikey bang!! Darurat!!" Katanya sambil menarik-narik jaket Takeomi.

"Mau ngapain njir? Aku coli pun ga tenang kau bikin" kata Takeomi sambil membenarkan resleting celananya.

Mental IllnessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang