Happy reading.
Jangan lupa vote dan follow!🥺
_______
Kelas XI Ipa 1 saat ini tergambar bagaimana kericuan yang terjadi, bisa di bilang melebihi pasar. Bayangkan penghuni nya mempunyai kesibukan masing masing. Alangkah baik nya jika melakukan hal yang bermanfaat namun apa jadi nya jika hanya melakukan kegiatan yang unfaedah, misalnya melakukan konser dadakan, Rangga contoh nya.
"Wahai Teman ku yang super baik ini, perkenalkan nama gue Rangga Wijaya saudara dari Kaleb j, gue akan mempersembahkan lagu buat Alika" ujar Rangga dengan gaya sok cool.
"Ciee rangga suka sama Alika" ujar fajar yang menggoda Alika, ngomong ngomong soal Alika, cewek ini adalah cukup populer di kelas ini, bukan populer karna cantik namun dia populer karna selalu berpenampilan culun. Dengan itu anak anak semakin suka untuk mengganggu nya.
"Ssttt diam lo jar, liat kan Alika jadi malu malu"
Di samping itu Alika hanya diam menanggapi, bagi dia semua itu hanya biasa saja.
"KARNA AKU MENCINTAI MU, DAN HATI KU HANYA UNTUK MU, TAK AKAN MENYERAH, DAN TAKKAN BERHENTI MENCINTAI MU UHH UHH"
Itulah lagu yang di persembahkan oleh Rangga yang katanya untuk Alika. Semua yang mendengar suara cempreng itu, menutup telinga nya takut telinga mereka rusak akibat suara Rangga yang tak baik buat kesehatan telinga.
"Alika, Rangga sosweet bangat loh, Lo juga suka kan sama Rangga?" ujar fajar terkekeh melihat mimik Alika.
"Heh fajar tai! Jangan ganggu calon pacar gue, liat noh muka nya tertekan bangat, btw punya tekanan batin yah lika?"
Mendengar yang di ucapkan Rangga, Alika langsung melenggang keluar kelas, ia pikir lebih baik ia menyendiri apa lagi di ganggu oleh teman kelas nya sendiri.
"Sok misterius bangat" guman fajar.
Argan hanya memasang wajah datar khas miliknya melihat kelakuan teman nya itu. Sama hal nya dengan Dimas.
"Ekhemm hampir lupa gue, ternyata argan my prenn udah punya pawang" ujar Rangga terkekeh geli.
"Emang kenapa?" Ujar fajar menyahuti apa yang di lontarkan oleh Rangga.
"Yah harus nya ada pajak jadian lah, yah gak argan?"
"Nanti di kantin" ucap argan dengan singkat.
"Uhuiii, gitu dong baru namanya Sabahat" ujar Rangga bersorak senang yang akan memeluk argan namun di tepis oleh argan.
"Lo belok yah Rangga?" Ujar fajar.
"Ya enggak lah"
Argan yakin kewarasan kedua teman nya ini telah habis.
_________
Di kelas X IPA 3, terlihat guru sedang mengajar di dalam. Suasana di kelas itu bisa di katakan cukup hening. Karna guru yang mengajar adalah guru yang masuk dalam kategori guru killer di SMA Garuda bangsa.
"Jika ada yang bertanya silahkan"
Semua nya diam.
"Tidak ada?"
Semua nya diam lagi.
"Baik saya akan memberikan tugas kepada kalian, jika hari ini tidak selesai saya jadikan pr. Pastikan Minggu depan semua nya terkumpul. Jika tidak ada, persiapkan tenaga kalian untuk membersihkan gudang" ujar guru itu, sangat kejam bukan. Hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGAN
Teen FictionArgan Ranendra, murid SMA Garuda Bangsa yang memiliki wajah yang hampir sempurna, hidung mancung, kulit bersih, memiliki mata sipit ah pokoknya sempurna. Siapa yang gak kenal laki-laki itu. Hampir semua siswa siswi mengenal di sekolah, dia itu SANGA...