7

3 0 0
                                    

setelah kejadian chala tidak sadarkan diri, tubuhnya sering merasakan lemas. tidak seperti biasanya, tapi chala tidak mau terlihat dia tidak baik baik saja. khawatir jika alana akan merasa panik.

"ca bangun, ini udah istirahat"

chala menggeliat pelan, mencoba membuka matanya yang terasa berat menahan kantuk. alana mengusap punggung chala pelan, hanya untuk sekedar menyuruhnya bangun dari tidurnya dan membeli beberapa makanan di kantin seperti biasanya.

"lo mau makan apa?" tanya chala.

"mie ayam kayanya enak"

chala mengangguk menyetujui, keduanya berjalan menyusuri lorong yang ramai dilewati beberapa murid dan guru yang berlalu lalang. mata chala dan alana terkunci pada satu kelas yang mereka lewati.

"eh itu reynald?" tanya alana. tanpa menjawab chala tetap memperhatikan reynald yang tengah berdiri di kelas yang bukan miliknya, dan yang membuat mereka heran reynald tengah berbincang seru dengan seorang gadis yang mereka tahu itu aleandra.

"pacaran?" tanya alana lagi.

"mana gua tau"

"tuh kan keburu sama orang, lu sih lama"

"apaan sih, ogah banget gua ngejar cowo modelan kaya dia"

"chala!"

alana dan chala menghentikan langkahnya, ketika reynald memanggil nama chala dengan kencang. chala dengan cuek nya hanya mengangkat satu alisnya mengisyaratkan "apa lo?". reynald terlihat berpamitan pada aleandra dengan mengusap pucuk kepala aleandra dengan gemas.

lalu berlari kecil, mendekati chala dan alana yang hanya mematung. reynald tersenyum lebar, melihatkan deretan giginya yang tersusun rapih.

"kenapa sih lo?" tanya chala acuh.

"bareng dong ke kantin nya"

"sama pacar lo lah" jawab chala ketus.

reynald mematung, ada rasa geli di hatinya saat melihat raut wajah chala. "dia cemburu?" tanya nya dalam hati, ah tidak chala memang seperti itu toh bagaimana mungkin chala menyukai pria seperti reynald?

mereka kembali berjalan dengan reynald dibelakang, terlihat jason dan albian yang sudah duduk manis di depan warung bakso. alana mengernyitkan dahinya bingung, kenapa mereka meninggalkan reynald? seperti tidak biasanya.

"hai babe" sapa jason pada alana. alana tersenyum hangat sembari duduk di kursi kosong disamping jason, chala yang tak menghiraukan keduanya hanya berlalu pergi dan membeli beberapa cemilan dan minuman.

"gajadi beli mie ayam?" tanya alana.

chala menggeleng pelan, lalu duduk disamping alana. chala tau ada albian disana dan reynald yang diam diam mencuri pandang padanya, persetan dengan albian dia tidak ingin berurusan dengan pria gila sepertinya lagi.

"lo galaper?" tanya reynald.

"bisa ga sih, lo gausa nanya gua"

"lo kenapa sih, kayanya gasuka banget sama gua"

"emang"

reynald diam. sebenarnya sudah biasa bagi reynald tidak disambut hangat oleh chala, namun ini rasanya berbeda, ada rasa sesak dalam hatinya dan untuk pertama kalinya reynald tidak suka chala seperti ini.

"gimana tadi sama si ale?" tanya jason penasaran.

"ga gimana gimana, masih canggung dia"

"elah, dapet pasti"

rumit.//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang