Weinnie Litra T'sandrea, gadis cantik penyayang para saudarinya
•••
𝗪einnie atau singkatnya, Wei. Gadis berambut sebahu yang merupakan saudari kembar dari Selli. Jika Selli dikenal dengan tampang yang luar biasa menyeramkan, berbeda dengan Wei yang justru kebalikannya.
Wei dengan sifat keibuannya membuat sebagian siswa kagum. Selain baik hati, Wei juga ramah dan berjiwa sosial.Berbeda dengan yang orang-orang lihat, di rumah Wei lebih dikenal dengan gadis yang super duper galak mengalahkan kepala sekolah di SMA mereka yang pernah membuat sembilan siswa hampir pingsan karena dijemur di tengah lapang.
Menjadi social butterfly, membuat Wei merasa kesulitan dalam membedakan mana sikap peduli dengan rasa tertarik pada lawan jenis. Ya, itu yang menjadi salah satu kelemahan seorang Weinnie Litra T'sandrea. Si social butterfly yang berusaha mengerti apa isi hatinya.
...
"Kak Wei... Sepatu baru warna pelangi gw lo taruh mana?." Teriak Jienan dari lantai dua. Wei yang tengah memasak harus ikut berteriak untuk menjawab pertanyaan sang adik.
"Ya mana gw tahu anjir. Yang punya kan lo, kok tanya ke gw." ketusnya.
"Huu.. Kak Jienan manja banget sama kak Wei, kayak bocah pake acara minta dicariin sepatunya." ejek Rei sembari memakan roti yang ada di meja makan. Katanya sih buat ganjel doang, tapi Rei nya sendiri udah habis 6 lembar roti.
"Diem deh lo, anak jalanan. Kalo makan ya makan, ga usah ngomong. Muncrat ini." Omel Jollie yang ada didepan Rei.
"Aduh, kalian bisa diem ga sih? Gw yang di dapur aja kedengeran loh." Ucap Wei sambil membawa piring yang berisi lauk pauk bersama Ai dibelakangnya yang mengangkat beberapa piring di tangannya.
"Yeay, makanan udah datang. Wih, kayaknya enak tuh sayur sama ayamnya." Rei dengan cepat mengambil alih piring dari tangan Ai.
"Nah, beringas banget kalo udah dikasih makan ni anak." Cibir Jenna yang datang dari lantai 3.
"Bacot" balas Rei bodo amat.
Mereka bersembilan duduk di kursi dan mengambil makanan yang mereka ingin makan. Tetap saja, walaupun dalam keadaan makan bersama mereka pun tetap berisik. Bayangkan aja gan, bersembilan dengan anggota yang seberisik Liena, Yena, Jollie, dan juga Rei.
"Kak Wei, kemarin ada yang ngasih lo paket. Gw taruh di kamar lo, ya." Ucap Jienan pada Wei yang menyantap makanannya.
"Wih, paket dari siapa tuh, kak?. Udah ada pacar ya?." Celetuk si bungsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BASTARD GIRL (ft.Blackvelvet)
Разное"𝐊𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐚𝐣𝐢𝐧𝐠𝐚𝐧, 𝐜𝐮𝐦𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐭𝐮𝐭𝐮𝐩𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐦𝐮𝐤𝐚 𝐩𝐨𝐥𝐨𝐬 𝐝𝐨𝐚𝐧𝐠" -ʙʟᴀᴄᴋᴠᴇʟᴠᴇᴛ 𝟸ᴋ𝟸𝟸