addict

7K 274 13
                                    

Haii prenn

Kali ini gw bakalan keluarin anak gw yang ver one/twoshoot

Untuk itu mari kita coba

Eh kita mulai

HAPPY READING✓


CHAP-1 [ADDICT]

Suara musik DJ memenuhi ruangan dengan pencahayaan lampu yang remang remang. Ratusan manusia berdansa tak beraturan banyaknya para wanita-wanita berpakaian kurang bahan sibuk melayani sang tuan untuk dipuaskan, para bartender yang sibuk menyiapkan pesanan untuk para pengunjung yang ada sedang kelimpungan saking banyaknya pengunjung yang semakin bertambah. Para pemabuk dan penikmat bersatu dalam ruangan ini, Salah satu gadis sexy dengan dress ketat kurang bahan yang membungkus tubuhnya yang elok sedang menyesap secangkir minuman berwarna merah dengan menghayati.

Satu dua botol sudah habis tak tersisa dan sang pelayan membawa dua botol lagi untuk sang ratu pemabuk disini.

"Hai Jane apakah kau sudah mabuk?" Gadis yang disapa itu menoleh

"Oh hai Stefen, tentu saja tidak"

Stefen mengeleng sudah biasa melihat gadis ini meminum beberapa botol setiap harinya tanpa henti.

"Yasudah aku kesana dulu pacarku sudah menunggu" Jane gadis itu mengangguk

"Semoga menjadi malam yang cukup menyenangkan untuk mu Jane"

"Ya terimakasih, sebaliknya juga begitu untuk mu Stefen"

Jane menghisap sebatang nikotin asap mengepul tepat didepan wajah cantiknya,gadis itu tampak mengeluarkan benda pipihnya yang bergetar terus menerus dalam tas mahalnya. Satu jentik jarinya menyentuh layar handphone itu.

"Ada apa kau menghubungiku?" Tampak yang diseberang sedang berbicara membuat Jane mengulirkan bola matanya.

"Ck, baiklah aku kesana kau urus saja wanita itu menyusahkan" Jane berdiri dengan anggun menyerahkan beberapa lembar uang kertas kepada pelayan lalu pergi meninggalkan tempat healing nya.

o0o

"Kau ini bagaimana sih Vince...kau salah mengirim ganja itu mengapa kau mengirim kepada tuan Robert dia marah besar asal kau tahu!" Vince lelaki itu tengah terduduk santai disofa.

"Dasar bedebah kenapa kau malah menyalahkan ku... seharusnya kau saja yang mengirimnya ke pak tua menyusahkan itu cih pak tua itu selain cerewet juga pembohong handal" Sembur Vince kepada teman seperjuangannya.

"Ck,kau menyusahkan ku saja Vin, kita bisa rugi besar"

"Tidak peduli,uang ku banyak...kau justru yang menyusahkan ku Jeff punya tangan dan kaki tidak digunakan masih menyuruh orang jika salah kau menyalahkan ku!" Jeff mengacak acak rambutnya terlalu kesal atas tingkah Vince yang terlampau menyebalkan

"Sudahlah mana imbalan ku?" Jeff mengeluarkan sekotak narkoba untuk Vince dengan tak ikhlas.

"Hanya segini? Kau menjanjikan tiga kotak!"

ONESHOOT/TWOSHOOT:[ON-GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang