Ha ha hi hi ho hoo
Hi!👋Balek lagi sama aqoh thormut!
Gak gak canda agak cringe ya bestie menjyjykan
Ada yg baca?
Ada yg vote?
Ada yg komen?
Atau ada yg nyimak?
Atau ada yg skip?
Atau atau dan atau
Udah ah lama mager sy sebenernya;#
Ywdh gass aja!
Happy reading all✓
18+🌚Chap-4 [ Toxic relationship ]
Gadis cantik tengah meringkuk kesakitan luka lebam yang memenuhi sebagian dari sekujur tubuhnya,air mata yang tak berhenti dan terus mengalir seolah itu bagaikan air terjunnya yang tak ada habisnya untuk terus menurun. Rambutnya yang acak-acakan bajunya yang robek dan luka sobek disudut bibirnya bagaimana dirinya yang sudah seperti gembel dan sangat pantas untuk dikasihani.
Tak ada yang tahu siapapun itu termasuk orang tua nya.
Orang tuanya pasti sangat kecewa pada dirinya yang sudah menjaga fisik dan mentalnya sedari kecil yang ternyata sia sia karena sudah di hancurkan oleh cowok sialan itu.
Sok bermental baja padahal hanya mental jelly.
Gadis ini tengah mengesot menuju arah pintu
Mengesot dengan sisa tenaga yang diperkirakan hanya tersisa 2% saja gadis itu meraih knop pintu menarik dan hasilnya nihil knop itu tak bisa terbuka dan sudah dipastikan dia terkunci.
"Riel buka please jangan gini sayang tolongin Ruby...Riel buka Riel Ruby bisa jelasin please Riel jangan gini terus sama Ruby..." Ya gadis malang itu bernama Alena Ruby chantika gadis yang memiliki boyfriend yang terlewat gila.
Ruby akui dia cukup tersiksa berhubungan dengan Ezriel tapi dia tak bisa mengelak bahwa dia terlalu mencintai cowok brengsek itu.
Ezriel ini cowok arogan,keras kepala,tak mau kalah, obsesian,Toxic,dia tak ingin apa yang dia kata dibantah,tak ingin disalahkan,egois,dan tak mau mendengarkan penjelasan orang lain walaupun pendapat dan pandangan dia salah.
"Riel denger gak sih?! Buka Riel! Aku gak kuat! Riel hiks jahat kamu jahat!" Ruby terus menangis.
Dia berada dalam gudang sekarang. Ini semua karena dirinya yang membuat Ezriel sampai marah besar dan berakhir dia disiksa.
Tadi siang tepatnya Ruby ingin ngeprint ke foto copy depan kampus seorang lelaki tampan yaitu verno teman sefalkutasnya merangkul pundaknya Secara tiba tiba dan mengajak nya untuk bareng sekalian ke fotocopy. Karena tempat fotocopy nya berada didepan kampus dan harus menyeberang jalan yang cukup ramai Vernon mengandeng tangan Ruby dengan erat mungkin saja disitu Ezriel melihat Ruby dan Vernon berjalan bergandengan tangan terbakar api cemburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT/TWOSHOOT:[ON-GOING]
Storie brevistory oneshoot/twoshoot Simpel! Ringan! Genre acak!! Diharap sebelum baca sok Follow dulu🙏 no salpak! gak suka pergi!